Kamis, 14 Juni 2012

Unknown Entry (piece of new project)

selalu... aku berfikir bahwa hal yang aku inginkan selamanya adalah yang terbaik bagiku.
sering... saat aku gagal menuju impian, aku akan terpuruk dan menjadi seorang yang cepat putus asa.
terkadang... saat kudapatkan apa yang kuinginkan, aku tak bisa memanfaatkan kesempatan itu.
jarang... kukembangkan senyumku saat melihat orang lain mendapatkan apa yang dia inginkan.

hanya ungkapan penyesalan yang bisa kupikirkan pada apa yang kudapat dari Allah SWT. Hal yang sebenarnya tak boleh terjadi mengingat nikmat yang sudah diberikanNya padaku. Aku selalu berbohong pada keinginanku. Selalu menangis saat ingat, aku gagal. Gagal...hal yang tak pernah kuimpikan. Padahal semua orang tahu, kegagalan adalah pemberian Allah. Semua orang selalu bilang "Kegagalan adalah awal dari kemenangan" dan aku selalu merasa itu hanya isapan jempol belaka.

bagaimana aku bisa mengubah diriku menjadi seorang manusia yang terus bertawakal dengan usaha keras? Tak pernah mengeluh apapun keputusanNya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No Bashing just positive. oke?

Daftar Blog Saya

Cari Blog Ini