Minggu, 16 September 2012

About someone who made me falling in love 1 - Bang Yeye (Bapaknya Ddangkoma) Bagian 01

Annyeong Haseyo ^_^


Kiak-kiak. Mungkin postingan gue kali ini adalah serangan dari fangirl Super Junior. Gue udah suka sama Super Junior sejak awal 2011. Kan Siwon Choi pernah bilang, "Nggak perlu menjadi ELF sejak awal, yang penting jadilah ELF sampai akhir." Dan setelah gue baca ucapan itu, gue berjanji untuk jadi ELF sampai akhir. Tapi postingan kali ini bukan sepenuhnya tentang Super Junior, melainkan tentang seseorang yang diberi gelar "King of OST" atau "Rabies Dog" (sumpah bang Heechul jahat banget =,=). Pasti udah mulai tahu ni. Siapa lagi kalau bukan Ecung (Eh, bukan, Yesung maksudnya) XD.

Kayaknya postingan ini cuman ungkapan betapa nge-fansnya, maksud gue betapa SAYANGnya gue sama Yesung-oppa atau selama di postingan ini gue kasih nama Bang Yeye (Yeyeye-lalalala #Dahsyat yel-yel mode on). Nah, kalau masalah fakta mah pasti udah banyak yang posting ^^ jadi sekarang gue cuman sharing betapa SAYANGnya gue sama Bang Yeye ^^.



Berawal di awal 2011 (sekitar februari pas gue try out UAN)

Temen gue yang namanya si WULANO dengan seenaknya minjem Efdi kesayangan gue (yang sekarang udah rusak karena terlalu busuk buat orang baik kayak gue) buat video-video nggak jelas (read: video Korea yang waktu itu menurut gue, yang belum jadi k-popers, nggak jelas) dari temen gue yang namanya ENDIN yang ELF tingkat mampus (maksudnya udah nggak perlu ditanya lagi orang pasti tahu dia itu ELF, kayak ada spanduk GEDE di atas kepalanya "GUE ELF" #kacau ni gue ngomongin temen di blog). Nah si Lano itu akhirnya mengembalikan Efdi gue dalam posisi masih terisi oleh video-video nggak jelas dari Endin. Sebelumnya sih gue pernah denger lagu Super Junior yang "Bonamana" dan menurut gue enak buat ajep-ajep sendirian (daripada ke tempat rame ntar dikira orang gila), and dari situ gue mulai nanya-nanya gaje ke Lano tentang SuJu. Mungkin itu sebabnya dia sengaja seenaknya minjem Efdi gue. Dengan Efdi yang masih terisi video SuJu, gue yang punya rasa penasaran tingkat tinggi (apalagi tentang COWOK CAKEP) mulai membuka salah satu video. Video yang gue tonton itu SuJu live Bonamana di SBS Inkigayo tapi gue lupa tanggal berapa karena videonya ilang gara-gara mahluk yang paling gue benci (virus).

Pertama kali yang gue suka sebenernya bukan Bang Yeye, melainkan Lady HeeHee (Heechul). Tapi sekarang malah biasa aja sama Lady HeeHee, nggak tahu kenapa XD (Eh, semua SuJu itu InsyaAllah bias gue sekarang #pamer). Pas gue nonton tu video, reaksi gue: NJIRRR GANTENG2 TINGKAT MAMPUS. Okelah berlanjut pada cinta pertama (?) gue di SuJu, Kim Jong Woon atau Bang Yeye. Gue suka pertama kali sama doi gara-gara tatapan mata (curcol: gue emang suka sama orang dari sinar matanya) Bang Yeye yang stare to camera pas bagian doi nyanyi. Jantung gue langsung DEG DEG (emang pasti begitu susuk (sufi busuk)) maksud gue berdetak cepet banget. Gue rasa....gue falling in love with him.

Saat itu gue belum tahu namanya karena gue kismin internet jadinya gue nggak bisa sercing-sercing. Besoknya hari ketiga tryout, jadi gue en temen-temen nyantai tingkat mampus. Dengan malu-malu kucing gue menemui seseorang yang gue tahu dia ELF. Namanya TIKA. (Tika en Lano+Sipaun itu sahabat gue, sedangkan Endin...gue nggak terlalu dekat ma dia, jadi gue nggak nanya2 sama Endin). Nah, gue nanya ke dia perihal SuJu dengan gaya fangirl yang kelepek-kelepek ngeliat COWOK2 GANTENG TINGKAT MAMPUS. Setelah mendengarkan cerita dan pertanyaan gue dengan seksama dan penuh perhatian, Tika nanya ke gue, "Siapa bias loe?" #pertanyaan standar K-popers. Gue jawab aja "Yang nyanyi part 'entah apa yang gue nyanyiin waktu itu'." Dan dengan bingung sekaligus nggak ngerti, Tika malah nyeritain bias dia =,=. Dia bilang biasnya itu menang di kontes nyanyi China en pinter (Cho Kyuhyun) en satu lagi Lee Donghae (tapi nggak cerita sih waktu itu). Dengan kecewa gue belum mendapatkan siapa lelaki bermata indah itu.

Besoknya Tika bela-belain bawa foto SuJu yang no other ke gue. Karena waktu itu gue masih belum apal satu-satu muka pasukan tawuran itu, gue jadi bingung sendiri. Akhirnya gue perhatiin satu-satu mata mereka, manakah yang menarik hati gue. Sebenernya mata mereka indah semua dan bikin gue kelepek-kelepek. Tapi hanya satu yang bisa bikin gue gila+klepek+jatuh cinta. Mata itu...NJIRRR INDAH BANGET.

"Yang ini!"

Dengan entengnya Tika bilang.

"Ooh yang ini, gue kira lu juga suka Kyuhyun, Suf."

Dengan entengnya gue nanya.

"Emang Kyuhyun yang mana, Tik?"

Dengan entengnya Tika nunjuk.

"Yang ini."

Dengan beratnya gue bilang.

"Gue rasa dia emang lebih ganteng dari cowok bermata indah itu." #Clouds pengkhianat

Gue kembali bertanya pada Tika.

"Jadi yang tadi gue bicarain namanya siapa?"

Tika pun menjawab, "Yesung." Dengan menambahkan sesuatu, "Main Vocal di SuJu."

Deg...Deg...Deg...

Main vocal? Ya Allah, apakah ini rencanaMu yang indah untukku (Najis lebay tingkat mampus).

Dan loe tahu apa yang gue lakuin setelah tahu nama pemilik mata indah itu?

Ya, gue langsung cari tahu seluk beluk tentang Bang Yeye. Mulai dari gambarnya, faktanya, de el el.

Awalnya pas gue nemu foto Bang Yeye yang di album ke-3 SuJu, gue berfikir Bang Yeye oplas, cause waktu itu gue belum kenal banget sama mukanya. Tapi sekarang gue yakin Bang Yeye nggak pernah oplas. Wajah manusia itu kan emang akan terus berubah seiring umur bertambah ^_^.

Ternyata perkiraan awal gue tentang Bang Yeye SALAH. Apa yang gue pikirin? Gue pikir Bang Yeye pendiem, kalem, sopan. TERNYATA gue bener-bener SALAH. Bang Yeye adalah salah satu member terGILA di SuJu. SUMPAH gue nggak nyangka. Tapi itu nggak bikin gue illfeel, malah karena pada dasarnya gue suka cowok gila (bukan nggak waras) jadi gue tambah SAYANG sama Bang Yeye.

Gue menemukan kegilaan Bang Yeye pertama kali ya di EHB (sebelumnya cuman dibilangin sama Tika). Awalnya Bang Yeye emang diem, tapi gue rasa dia nggak tahan buat MENGGILA. Ampun deh! GILA TINGKAT MAMPUS. En gue SAYANG TINGKAT MAMPUS sama BANG YEYE. (Fangirl mode on).

Gue juga menemukan hal lain (yang pasti sangat banyak) dari Bang Yeye. Suaranya Subahanallah...kalau buat nasyid pasti bagus banget (?). Nggak heran lah kalau Bang Yeye disebut "King of OST" karena dari semua member SuJu yang paling banyak ngisi OST ya Bang Yeye. Oiya, pan kalau di bonamana Bang Yeye nggak dapet nada tinggi (yang tereak-tereak) jadinya gue masih belum yakin waktu itu. Akhirnya gue dikasih tahu sama Lano kalau Bang Yeye itu yang ngisi OST Cinderella's step sister, theme songnya lagi! Wow banget kan? Gue dengerin dan Astagfirullah...gue jadi orang gila yang muter tu lagu kapanpun dimanapun minum tolak angin(?). Sejak dari situ gue rajin beli pulsa buat nyari lagu-lagu, fakta, video gila, en gambar Bang Yeye yang entah sudah berapa puluh ribu yang ada di PC gue (nggak lupa SuJu).



Sepertinya gue udahan dulu ya ngebahas gimana SAYANGnya gue sama Bang Yeye alias Yesung alias Kim Jong Woon. Mungkin suatu saat nanti gue lanjut lagi. Karena sebenernya gue masih punya banyak kisah bersama Bang Yeye (yang umurnya beda 10 tahun sama gue, jadi apa perlu gue panggil om Yeye?)




cincin? buat ngelamar gue? (dibakar Clouds)





 Gila, biasa sama SuJu =,=





His bag, OMG





 Keliatannya aja kalem XD




KBS Cool FM!! Sukira is my favorite saluran radio (B.Ing kacau)





Childhood. Dari kecil aja udah keliatan kalau mata Bang Yeye itu indah




Saaranghae :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No Bashing just positive. oke?

Daftar Blog Saya

Cari Blog Ini