Kamis, 01 Juli 2010

Two spirit for Love bag 2

PART 2
Dea menyiapkan semua peralatan sekolahnya, walau kepalanya masih pusing akibat kejadian tadi malam, tapi Dea tak mau menyia – nyiakan pendidikan nya.
“ Dea sayang, Fendi sudah menunggu kamu tuch “ ucap mama Dea
“ sip ma, bentar lagi ya .. “ ucap Dea, lalu ia ambil tas coklat nya dan berlari keluar kamar
“ kamu kok lari – lari ??” tanya mama
“ hehe, udah ma, aku berangkat ya .. assalamualaikum “ ucap Dea
“ lho ? kok gak sarapan ?” tanya mama
“ gak usah mah, nanti aja di sekolah “ ucap Dea
“ ok, nak Fendi , jagain Dea ya, usahakan Dea makan ya “
“ siaplah tante, bahkan Dea akan gemuk di dekat saya .. “
“ maksud lo apa fen ??? haha, tenang aja ma.. aku berangkat ya “ ucap Dea dan mencium kedua pipi mama nya
“ waalaikumsalam “ ucap mama
Kedua nya pun berangkat dengan motor yang di kendarai Fendi.
...
Di perjalanan, Dea duduk di belakang Fendi, ia menguap
“ HOAHMM , gua ngantuk banget fen, kemarin tu kenapa ya ? gua gak inget .. gua tidur di punggung lo ya ??” tanya Dea
“ waduh, berat Dea !!” tolak Fendi dengan nadanya yang lucu
“ ih, lu tega banget sama gua fen !! ayo dong !!” marah Dea
“ jih, yaudah lah .. tapi lu harus pegangan erat yak ! ntar gua yang repot kalau lo jatuh !!” seru Fendi
“ yaelah, nyantai aja .. “ ucap Dea dan mulai tidur di punggung Fendi, tapi Dea menyadari bahwa detak jantung Fendi berdetak sangat kencang
“ lo deg2an ya fen ????” tanya Dea agak heran
“ yaelah, itu sich gara – gara lu deket sama punggung gua .. “ ucap Fendi berusaha tenang
“ ok, mungkin ya .. “ ucap Dea dan tertidur lagi
“ maaf de, maaf gua harus suka sama lu Dea ... “ ucap Fendi dalam hati
Dea tak sengaja bergumam saat ia tertidur.. “ lang, napa sich loe khianatin gua .. gua itu sayang sama lu, mungkin dengan cara gua ribut sama lu, gua bisa deket sama lu “, hati Fendi sakit, lalu ia berkata “ gua akan jadi lebih dari Gilang de .. “
***
Alvin sudah tiba di kelas terlebih dulu, ia duduk di tempat Dea pindah kemarin, di tempat Zeze, ia menyandarkan punggungnya di bangku kelas, dan mengambil buku komik dari dalam tasnya, ia pasang head set di telinganya dan menunggu kedatangan sahabat yang sekarang menjadi orang paling special dalam hidupnya .
Tak lama, Zeze datang dan terkejut dengan keberadaan Alvin di tempatnya
“ lho ? kok kamu disini vin ??” tanya Zeze
“ emang kenapa ? kemarin Dea itu marah sama aku, jadi Dea pindah .. tapi kami udah baikan kok, jadi , aku duduk sama Dea lagi, kamu sama Dede duduk di belakang kami aja” jelas Alvin
“ kalau aku yang duduk sama kamu gimana vin ?” tawar Zeze
“ gak ada orang yang boleh duduk sama aku selain Dea .. “ ucap Alvin agak sinis, Zeze hanya cemberut dan menaruh tasnya di belakang Alvin, lalu duduk tepat di samping Alvin
“ ngapain disini ??” tanya Alvin
“ yaelah, Dea juga belum ada khan ??”
Alvin tak memperdulikan ucapan Zeze dan kembali membaca komik nya
“ komik apa sich itu ?” tanya Zeze
“ death note .. “
“ kok bacanya serius amat ??”
“ ini komik kesayanganku, walaupun sudah berkali – kali baca, aku gak pernah bosan”
“ dari mama atau papa mu ya ?”
Alvin tersenyum dan menjawab.. “ bukan, dari Dea .. “
“ huft, Dea lagi Dea lagi “ kesal Zeze
Dea datang dan kaget dengan kebersamaan Zeze dan Alvin
“ lho ? aku duduk dimana ??” tanya Dea
“ Dea, aku duduk sama Alvin ya ?” tanya Zeze, Alvin langsung menatap Zeze sinis
Dea terdiam sejenak, ia berfikir .. lalu tersenyum tipis
“ boleh kok “ ucap Dea dan tersenyum lembut, tapi Alvin langsung menggebrak meja!
“ kamu apaan sich ze ! dari tadi kamu usil amat ! aku tuch hanya bisa duduk sama Dea ! hanya 1 orang ! hanya Dea !!!” bentak Alvin
“ kamu kok segala membentak aku sich ?! biasa aja kali !!” seru Zeze dan berlari keluar
Dea dan Alvin terdiam, Dea juga jadi takut dengan kejadian itu, tubuh nya gemetaran karna takut, baru sekarang ia melihat Alvin semarah itu.
“ maafin aku de, kamu jangan takut de,, tenang “ ucap Alvin menenangkan Dea
“ ka .. kamu, gak usah sampai membentak Zeze vin .. “ ucap Dea
“ maaf, tapi daritadi Zeze selalu ingin merebut tempat kamu “
“ kamu harus minta maaf sama Zeze “
“ pulang sekolah nanti, aku mau ke café Argana, kamu mau nemenin aku khan ?” tanya Alvin mulai mengalihkan pembicaraan
“ ok, aku mau nemenin kamu, tapi kamu harus minta maaf sama Zeze sekarang “
“ sekarang ?”
“ ya, ayo .. “ ucap Dea lalu menarik tangan Alvin
***
Dea dan Fendi tiba di sma prisma, seusai memarkir motor, Fendi lalu berlari ke arah Dea yang sudah menunggu nya di dekat lorong menuju ruang – ruang kelas.
“ ayo dong fen, lama amat “
“ yaelah, susah de markirnya, punggung gua juga jadi pegel gara – gara lu “
“ haha, maaf dah, tapi thank’s ya ! ayo kita ke kelas sahabat ku !!” seru Dea dan merangkul Fendi, mereka berdua pun berjalan menuju kelas 11 – 4, kelas mereka berdua tempati.

Di kelas 11 – 4, Dea langsung menyapa seorang gadis bernama
“ pagi Diana !!” seru Dea
Dea tak pernah tahu, Diana yang menjadi sahabat Dea di sekolah adalah gadis yang merebut Gilang dari nya
“ hayo !! kamu bikin aku kaget aja de !” seru Diana
Sedangkan Fendi duduk bersama Rio tepat di belakang bangku Dea dan Diana, Fendi terus menatap lurus ke arah Diana
“ Diana yang ini fen ?” tanya Rio berbisik
“ ya “ ucap Fendi
Tak lama, Gilang Ray Monna dan Tessa datang bersama, Gilang langsung menatap lurus ke arah Dea, yang di pandang hanya cuek
“ Dea .. lo udah masuk ? bukannya lo kemarin pingsan “ ucap Gilang
“ ye, terserah gua dong, emang ada apa sich semalem ?? yang gua inget, gua pingsan gara – gara mati lampu, terus Fendi ngobatin gua dari pobia gua .. hehe, Fendi emang sahabat gua sekaligus pangeran gua yang paling baik !!” seru Dea sangat senang, tanpa di sadari Dea, ke enam anak yang lain hanya bisa tersenyum mendengar cerita Dea
“ iya, pangeran lu emang hebat !! dia langsung gendong lu keluar, dan ngobatin lu sampai sadar !!” cerita Gilang bohong “ maafin gua de.. gua udah gak bisa jagain lu .. gua harus bohong sama lu “ ucap Gilang dalam hati
“ iya dong “ ucap Dea “ kenapa bukan lu lang “ ucap Dea dalam hati
“ thank’s lang “ ucap Fendi dalam hati
“ de, gua mau temenan aja ah sama lu, gua cape harus ribut mulu sama lu “ ucap Gilang
“ hah ?! hm ..
***
Dea dan Alvin mencari Zeze, mereka pun mendapati Zeze yang sedang bercanda dengan Dede, Dea dan Alvin langsung menghampiri Zeze
“ ze, Alvin mau minta maaf “ ucap Dea
“ oh, untuk Alvin gak apa – apa kok, tapi untuk kamu de.. hm, kayaknya gak dech “ ucap Zeze sinis
“ lho? Aku kenapa ?” tanya Dea
“ eh de, kamu gak sadar apa ?! Alvin itu punya banyak fans, dan mereka semua benci kamu ! gara – gara kamu deket sama Alvin! Gak sadar apa ?! kamu tuch gak pantes deket sama anak sepopuler Alvin !!” seru Zeze
“ a..aku “
“ dan kamu Alvin, kamu itu harusnya bisa milih, orang yang pantes buat sahabat kamu ..” ucap Zeze sangat sinis
“ ze, kenapa sich .. ucapan kamu sama sekali gak mikirin perasaanku ?” tanya Dea, ia terus menunduk menahan tangis, semua anak di tempat itu mulai memperhatikan ketiganya.
Alvin mempererat pegangannya pada Dea, Alvin pun berbisik pada Dea
***
“ ok, gua mau jadi temen lu “ ucap Dea pada Gilang
“ makasih de “ ucap Gilang
“ jadi, power of love udah nyatu?? “ tanya Rio
“ iyap ! sekarang kita bertujuh adalah sahabat sejati !!!” seru Ray dengan suaranya yang bergitu menggelegar, spontan semua tertawa
“ untung belum ada cinlok ya .. “ ucap Monna
“ maksud lo ?” tanya Tessa
“ haha, bercanda !!” seru Monna
Diana hanya memperhatikan Gilang yang sama sekali seperti tak mengenalnya

“ lang, aku suka kamu .. tapi, kamu lebih suka sama Dea “ ucap Diana
“ ya Diana, gua emang lebih sayang sama Dea “
“ tapi lang, apa aku boleh jadi yang kedua ?” pertanyaan Diana membuat Gilang mulai memendam rasa padanya, tapi .. hati Gilang tetap ada Dea
Hingga setelah beberapa bulan Gilang mulai berpacaran dengan Diana, Dea pun tahu setelah di beri tahu oleh beberapa orang temannya, itulah akhir dari hubungan Gilang dan Dea
“ gua gak nyangka fen .. gua gak nyangka kalau Gilang emang setega itu sama gua “
“ udah gua bilang, Gilang itu gak pernah tahu hati lu de ! udah de, jangan lu inget lagi “ ucap Fendi dan menenangkan Dea

Diana hanya dapat menatap Gilang, mungkin memang Gilang hanya cinta khayalan nya, tapi kini Diana memang sudah mempunyai pacar, Andi namanya, Andi juga sekolah di sma prisma,hanya berbeda kelas.
“ Gilang .. aku udah ikhlas, “ ucap Diana dalam hati
***
“ aku akan tetap mencintai mu sampai kapanpun, biar semua orang berkata apa, aku tetap ada di samping mu “
“ tapi vin ..” belum Dea mau mengutarakan ucapannya, telunjuk Alvin sudah menutup mulut Dea “ ssst, udah tenang aja “
Alvin melepaskan pegangannya, dan berjalan mendekati Zeze, Zeze agak menjauh
“ kamu gak usah berbicara seperti itu pada pacar ku “ ucap Alvin
Zeze membelalakan matanya, semua fans Alvin pun begitu, tak mereka sangka kejadian yang di takuti tapi ditunggu sudah terjadi
“ e .. enggak mungkin !! kamu pasti bohong khan vin !! Dea itu hanya sahabat mu !!!” seru Zeze, semua fans Alvin pun berteriak histeris, mengomong – omongi Dea dan lainnya
“ kalian semua ! jangan pernah ada yang menjelekan Dea ! kalau ada, akan segera berurusan denganku ! “ bentak Alvin. Semua terdiam dan lesu, mereka pun bubar
“ pacar ? aku bukan pacarmu Alvin ” tanya Dea
Semua fans Alvin mulai berkumpul lagi, Alvin menatap Dea dengan tatapan harapan
“ kamu adalah sahabat sejatiku Alvin .. aku gak mungkin menjadi pacarmu “ ucap Dea
Semua bersorak bahagia, Alvin langsung menatap sinis semua fans nya, semua pun terdiam menunggu apa yang akan Alvin ucapkan
Alvin kembali mendekati Dea, ia langsung berlutut !
“ Dea, aku sangat mencintai mu, maukah kau juga mencintai ku ?”
Dea terdiam, ia sangat bimbang, ini adalah penembakan Alvin yang kedua kalinya dalam kurun waktu yang sangat singkat, ia bimbang antara harus mencintai tante nya atau mencintai Alvin, tapi jujur.. ia juga mencintai Alvin
“ aku juga mencintai mu vin, tapi .. “
“ tapi apa de ?”
“ tante .. “
“ please “
Dea terdiam cukup lama, lalu ia mengangguk tanda menerima cinta Alvin
Semua pun berteriak “ MAAFKAN KAMI YA DEA !! KAMI JANJI, KAMI GAK AKAN MENJELEKANMU LAGI “ Sivia tersenyum dari kejauhan, Dea menyadari keberadaan Sivia, ia juga tersenyum pada Sivia, ia sadar .. Sivia bukanlah hantu, melainkan ia adalah sisi lain dari Alvin .. sisi lain itu ingin ia dan Alvin bersatu, menjadi sahabat sejati yang mungkin akan menjadi cinta sejati.
Setelah kejadian itu, Alvin Dea dan semua anak yang tadi menyaksikan acara pernyataan perasaan pun masuk ke kelas, dan di kelas sudah ada bu Viska yang setia menunggu hampir setengah kelas yang belum datang.
Dea langsung melepas gandengan Alvin, dan Alvin mengerti dengan sikap Dea yang gugup
“ ayo, kalian semua masuk, saya ingin mengatakan sesuatu pada kalian “ ucap bu Viska dan tersenyum lembut
Semua anak termasuk Dea dan Alvin pun duduk di tempat masing – masing
“ hari ini, adalah hari terakhir ibu mengajar kalian, karna ibu di tugaskan ke Bangka, ibu beserta keluarga akan pindah kesana, jadi ibu hanya dapat mengucapkan terimakasih atas kerja sama kalian selama ini, dan maaf jika ibu punya salah pada kalian, ibu akan berangkat besok siang “
Semua anak kecuali Dea dan Alvin maju ke depan untuk mengucapkan salam perpisahan pada bu Viska, sedangkan Dea dan Alvin terdiam di tempat mereka
“ Dea, kamu gak pernah bilang kalau kamu akan pindah “ ucap Alvin
“ aku gak tahu vin, ini terlalu mendadak “
“ ini adalah rencana tante mu dan papa untuk memisahkan kita “
“ mungkin “
“ aku punya rencana de, bagaimana kalau kita kabur saja, sebagai tanda pemberontakan “
“ tapi vin ..”
“ ssst, aku mencintai mu Dea, gak ada yang bisa memisahkan kita “
“ apa ini yang terbaik ?”
“ aku yakin, tunggu aku besok jam 5 pagi di balik jendela mu, percaya lah padaku Dea “
“ … “ Dea hanya terdiam, ada firasat tak enak, ia gelisah tak keruan, ia takut takkan bertemu dengan Alvin.
***
Power of love memutuskan untuk hang out bareng di Mall senayan
“ gua sama Mona mau ke toko pernak – pernik, lu mau ikut gak de ?” tanya Tessa
“ gak dech, hehe .. gua ke toko jaket aja sama Fendi, iya gak fen ?”
“ iya, gua sama Dea mau ke toko jaket “
“ yaudah, kita duluan ya !” seru Monna
“ cuma Fendi yang lu ajak ke toko jaket??” tanya Gilang, belum sempat Dea menjawab, Rio langsung memotong
“ gua sama Ray ke kafe ya ! mau ngemil ! ayo Ray !!” seru Rio dan mendorong Ray pergi dari Dea, Fendi, dan Gilang
“ o iya, tadi lu nanya apa lang?” tanya balik Dea
“ jadi Fendi doang nich yang di ajak ??” tanya Gilang lagi
“ oh, yaudah, ayo ikut “ ucap Dea
Mereka bertiga pun berjalan ke toko jaket, di toko itu terdapat berbagai macam model jaket, mereka dengan bebas dapat memilih jaket, Dea lebih suka jaket yang berwana biru tua, karna warna itu sangat cocok dengan warna kulitnya yang putih terang, Dea memang tak terlalu suka jaket yang pas dengan tubuhnya, ia lebih memilih jaket yang besar, karna ia cukup sungkan dengan lekuk tubuh, baju seragamnya pun terkesan besar, terkadang teman – temannya menyarankan padanya untuk mengecilkan bajunya, tapi Dea tak mau, alasannya karna ia tak mau di hukum oleh guru.
Sedangkan Fendi, ia juga sangat menyukai warna biru tua, sama dengan Dea, kulitnya putih terang, dan tak heran mereka selalu membeli jaket yang sama.
Lain dengan Gilang, ia suka memakai jaket yang warnanya sangat di benci oleh Dea, abu – abu, menurut Dea warna abu – abu itu tak mempunyai kehidupan, dan masih lebih baik hitam, walaupun Dea tak suka gelap, tapi hitam lebih berkesan jantan.
“ idih, lang, lu suka abu – abu ?”
“ gak juga de, emang kenapa ?”
“ lebih baik, lu pakai ini dech, nach, cocok khan “ ucap Dea seraya memakaikan jaket hitam style emo pada Gilang
Fendi mulai tak suka kejadian ini, sama seperti 3 tahun yang lalu, sikap Dea masih sama pada Gilang .. perhatian
“ iya de, benar kata lu, keren juga ya warna hitam “ ucap Gilang
“ haha, Dea gitu, lu jangan pakai abu – abu lagi ye, gua gak suka abu – abu lang, gua tinju kalau lu berani pakai abu – abu ! hehe “
“ iya – iya “ ucap Gilang
Fendi makin gemas dengan kejadian itu, ia menarik Dea
“ de, cariin gua jaket dong “ pinta Fendi
“ haha, gua lupa, ok, kembaran aja yak ?” tanya Dea
“ boleh – boleh !” seru Fendi
Gilang hanya tersenyum melihat tingkah Fendi dan Dea, ia mengerti .. Fendi sangat menyayangi Dea, ia hanya sadar diri, ia tak boleh mencampuri urusan mereka.
***
Sepulang sekolah, tante Viska langsung menarik Dea yang sedang mengobrol dengan Alvin menuju pintu gerbang
“ ada apa ini tante !!” seru Dea
“ ikut tante !” seru tante Viska
“ Dea !!!!” teriak Alvin
Dea tak bisa kembali ke Alvin, tarikan tante Viska sangat kuat, Dea pun di masukan ke dalam mobil dengan paksa, Alvin tak bisa lagi mengejar Dea, karna mobil itu sudah sangat jauh dan tak dapat terkejar
“ tante, apa salah Dea mencintai Alvin ?”
“ salah ! karna sampai kapan pun kamu tak bisa mencintai Alvin !”
“ kenapa tante !?!”
“ karna kamu adalah saudara kembar Alvin !!” seru tante
Dea terkejut dengan ungkapan tantenya, jelas wajahnya tak mirip dengan Alvin
“ tapi, itu gak mungkin tante ! aku dan Alvin tak mirip sama sekali !”
“ nanti tante akan ceritakan semua di Bangka !”
Dea hanya pasrah dengan sikap tante nya yang aneh..

Alvin berjalan lunglai, ia berjalan tanpa harapan, ia tak bisa menepati janjinya dengan Dea, “ aku bodoh ! kenapa aku tak memegang tangannya! Aku .. aku bodoh !”
“ kakak gak bodoh kok “ ucap sebuah suara
Alvin spontan berbalik dan terkejut dengan seorang gadis yang wajahnya sedikit mirip dengannya
“ kamu siapa ?!” tanya Alvin
“ namaku Sivia kak “
***
Dea saudara kembar Alvin ?
Apakah Gilang akan ikhlas dengan cinta nya pada Dea ?
Rahasia apa yang di sembunyikan oleh tante Viska ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No Bashing just positive. oke?

Daftar Blog Saya

Cari Blog Ini