Kamis, 11 Februari 2010

Ghost.chan 4

Dea terus memandangi Ray dg seksama, ia merasa sangat dekat dengan Ray, tak terasa air matanya menetes melihat wajah Ray
" andai .. Kamu nyata Ray..." gumam Dea
" kita pulang yuk Dea" ajak Rio
" ok... kami pulang ya Ray.." ucap Dea
" dadagh kak Dea kak Rio!" seru Ray
Dea dan Rio pun pergi dari taman belakang sekolah yang gelap
...
Keesokan paginya..
" Dea, ayah mau bicara sama kamu.." ucap ayah, dengan gugup Dea duduk di samping ayahnya
" kok kamu jadi canggung gitu sama ayah?" tanya ayah
" ah, gak kok yah!" ucap Dea gelisah
" jangan bohong ya sama ayah.." ucap ayah
" mau apa sich yah?" tanya Dea
" gak.. Ayah cuma rindu sama Dea.." ucap ayah
" Dea, Rio dan Via udah tungguin kamu.." ucap bunda
" fiuh.. Ayah, aku berangkat dulu ya.." ucap Dea dan mencium tangan ayah yang sangat ia rindukan
" iya dech, belajar yang baik ya.." ucap Ayah
...
Dea langsung menaiki sepeda Rio
" hah? Biasanya kamu naik sepedaku de? Kenapa sekarang jadi sepeda Rio yang kamu naiki??" tanya Via heran
" eh iya, yaudahlah.. Sekali kali, iya khan yo?" tawar Dea
" dan kenapa Rio juga jemput kamu Dea??" tanya Via yang makin heran
" udah! Yok berangkat.." ajak Rio dan mengayuh sepedanya.
Via memandang kedua insan itu senang
...
Sesampainya di sekolah, Dea memandang sekolahnya dg tatapan miris
" kamu kenapa Dea?" tanya Rio
" aku.. Merasa akan terjadi banyak kejadian menarik dan pasti membuat kehidupanku sangat menarik.." ucap Dea
" aku juga merasa kehidupan kita akan selalu bersama.." gumam Rio
" apa??" tanya Dea
" gak kok, masuk yuk.." ajak Rio
...
Dari jauh, Ray melihat Rio dan Dea dg senang
" mom,dad.. Langgeng ya.. Ray sangat senang melihat kalian berdua.. Ray akan menyatukan kalian dari sekarang .. Dan Ray gak mau kalian berpisah di masa depan.." ucap Ray
...
Ray memutuskan utk pulang karna ia sangat rindu pada kedua orang tuanya, Dea dan Rio 15 tahun yang akan datang
...
" Ray!! Kamu kemana aja!!" bentak Dea dewasa
" maaf mom.. Aku main ke masa mom dan dad muda dulu.." ucap Ray
" hah?! kenapa Ray!?"
" karna aku hanya ingin melihat masa indah mom dan dad.. Ray mau kalian rujuk lagi.." ucap Ray
" siapa yg cerai Ray??" tanya Dea dewasa dan mengelus rambut anaknya
" lho? Bukankah?? aku.. Eng.. Sebelum ke 15 tahun yang lalu, aku mendatangi masa depan, dan mom,dad.. Sudah cerai.." ucap Ray
" haha, mom dan dad tidak akan berpisah.. Karna kamu Ray.. Karna kamu datang ke masa lalu, kami ingat dg janji kami yg dulu.." ucap dea dewasa agak menggantung
" janji apa mom?" tanya Ray
" kami akan ada di dunia ini bersama.." ucap mom Ray
Ray langsung memeluk mom nya penuh kasih sayang
...
Ray pun minta izin dan pergi ke masa pertunangan mom dan dad nya..
...
" aku janji akan mencintaimu selamanya.." ucap Rio pada Dea
" aku juga janji akan selalu bersamamu di dunia ini.." ucap Dea pada Rio
" hei kak Rio! kak Dea! aku kembali! selamat ya dg pertunangan kalian!!" seru Ray
" Ray!" seru Dea
...
Begitulah cerita sebenarnya..
Ray adalah anak dari Rio dan Dea, Ray cemas dg ketegangan di rumahnya, maka dari itu, Ray ke masa lalu utk menata hubungan kedua orang tuanya dg baik
kenangan yang tak pernah dilupakan dari keluarga kecil ini..


The end

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No Bashing just positive. oke?

Daftar Blog Saya

Cari Blog Ini