Jumat, 18 September 2009

Puisi sahabat langit

Lirik puisi yang Sufi persembahkan untuk cerita 1 ini..
Judul : Sahabat langit
By “ Sufi Pertiwi “

Ada seorang anak..
Mencari kebahagiaan..
Kasih sayang yang nyata dari yang maha kuasa..
Ia berdoa kepada yang maha kuasa..

Allah.. berikan aku.. sahabat..
Yang kau utus dari langit untukku..
Untuk membantuku..
Menikmati kasih sayang..

Kasih sayang seorang sahabat yang nyata..
Yang tak akan pernah ku lupakan..
Seumur hidupku..

Aku ingin menggapai mimpi..
Bersama sahabat – sahabat langitku
Sahabat langit yang kau turunkan untukku..

Hingga ku sadar..
Kasih sayang itu telah ku dapat..
Dari orang – orang..
Yang selama ini ada di dekatku..

Allah.. betapa bodohnya aku..
Aku tak pernah bersyukur padamu..
Hingga kau turunkan sahabat langit untukku..
Yang membuatku sadar akan kebodohanku selama ini..

Syukur alhamdullilah ku panjatkan untukmu..
Terimakasih Allah..
Terimakasih kakak..
Terimakasih sahabat langitku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No Bashing just positive. oke?

Daftar Blog Saya

Cari Blog Ini