Senin, 28 September 2009

Sayap surga Prolog

Kembangkanlah sayapmu malaikat kecil ayah..
Ayah ingin melihatnya untuk kedua kalinya..
Hai.. namaku Rahmi Amalia.. tapi.. panggil aku Ami,,
Aku adalah anak tunggal di keluargaku..
Aku adalah anak yang ceria, bersemangat dan sabar..
Tapi ada 2 kekurangan dalam hidupku..
Tuna netra.. dan lumpuh.. itulah 2 kekurangan yang kumiliki..
Sejak kecil, aku tak pernah melihat indahnya dunia, ibuku telah tiada, dan aku hanya tinggal dengan ayah dan tanteku yang masih lajang, kak Fani, aku memanggilnya kakak sesuai permintaannya..
Tapi dibalik itu semua, aku bahagia.. karna aku mempunyai orang – orang yang sangat berarti dalam hidupku.. ayah.. kakak.. o iya!, aku juga tinggal dengan 2 sahabatku yang sangat menyayangiku.. dan sekarang mereka adalah adik asuhku.., Dede, dan Ichad.. mereka berdua memiliki umur lebih muda 1 tahun dariku, aku bertemu dengan mereka di sebuah panti asuhan yang sedang ku kunjungi liburan 3 tahun lalu..
Mereka berdua menyapaku dengan ramah ketika ku tiba di panti, mereka berdua langsung mengajakku bermain, aku mendengar suara mereka yang ramah dan bersahabat denganku, aku langsung meminta ayahku untuk mengadopsi mereka berdua untuk dijadikan adik angkatku,, mereka berdua langsung setuju mendengar keputusan itu, dan merekalah adik angkatku yang selalu menemaniku.. mereka juga sekaligus sahabat terbaikku..
Sekarang aku menduduki kelas 2 SMP di sebuah salah satu SMP favorite di Jakarta, jarang – jarang bukan seorang yang cacat seperti aku bisa bersekolah di SMP favorite di Jakrata? Ini akibat kerja kerasku mendengarkan kaset – kaset ilmu pengetahuan, walau aku tak dapat melihat .. aku bisa mendengar dan merasakan ilmu itu dengan baik.
Begitu besar kuasa Allah, walau ia menciptakan aku tak bisa melihat, dan juga tak dapat berjalan, tapi aku diberi kemampuan mendengar yang sangat tajam, hatiku sangat peka, tapi aku mencoba tak pernah sedih, jikala temanku di sekolah mencelaku cacat.. tak apa.. karna itulah kenyataan.. kenyataan yang tak akan dapat di ubah.. aku tetap akan tersenyum walau apapun yang terjadi, aku ingin membentangkan sayap surgaku untuk ayahku tercinta..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No Bashing just positive. oke?

Daftar Blog Saya

Cari Blog Ini