Senin, 13 Juli 2009

PERSAHABATAN ( arti sahabat )

Semenjak kejadian beasiswa itu, Rahmi bukanlah anak yang ceria lagi,, ia menjadi anak pemurung,, bahkan Rahmi yang sekarang bukan Rahmi yang biasanya,
Novel2nya yang selama ini ia beli dg uang jajannya sendiri, tak pernah ia baca lagi,, Obiet pun merasa kesepian membaca novel tak bersama Rahmi,,, Sivia kangen membuat puisi bersama Rahmi,,, Goldi kangen Rahmi yang selalu membuatkannya makanan enak temannya saat menonton,,, Cakka yang sangat ingin melihat senyum dan tawa Rahmi,,, Tian kangen di ajari Rahmi, dg nasihat2nya,,, apalagi Patton, tak ada yang menemaninya Belajar,,,
Rahmi hanya konsentrasi belajar,
Hingga penyakit Rahmi pun kambuh lagi,,,,
Tapi Rahmi hanya ingin beasiswa itu,,
1 semester ini saja,,
Rahmi pun selalu berdoa dan belajar,
Akhirnya Rahmi melupakan sesuatu , yaitu Persahabatan ,,,,
“ Rahmi,,, aku kangen banget sama kamu,, “ ucap Sivia
“ kangen? Kita khan selalu ketemu?” Tanya Rahmi
“ kamu bukan Rahmi,, “ ucap Obiet
“ hah?, maksud kamu??” Tanya Rahmi makin bingung,,
“ please mi, jadilah Rahmi lagi,” ucap Goldi
“ aku ini Rahmi” ucap Rahmi
“ bener kata temen2,,kamu bukan Rahmi “ ucap Cakka
“ maafin aku,, aku gak bisa cerita dulu sama kalian,, “ ucap Rahmi seraya pergi

Akhirnya ujian Semester pun berlangsung,,,
Ini adalah penentuan Rahmi,,
1 minggu semester, akhirnya selesai,,,
hanya tinggal menunggu hasil yang di peroleh,,,

Hasil pun di umumkan…………………
Dan haslnya,,,
RAHMI AKHIRNYA JADI JU!!!! MENGALAHKAN PATTON YANG SETIAP SEMESTER MENJADI JU!!!!
Pejuangan Rahmi tak sia2,,
Tapi apa persabatannya dg sahabat2nya tak pecah!!!???
“ teman2,,, “ ucap Rahmi lirih,
“ Rahmi, kamu udah janji khan mau cerita?” pinta Via
“ sebenernya,,, selama ini aku belajar untuk mengalahkan Patton menjadi JU,, karna jika aku menjadi JU di semester ini,,, aku dapat mempertahankan beasiswaku,, hanya Patton yang tahu itu, dan ia mau bersaing dgku , “ jelas Rahmi
“ oooooooooo” ucap Sivia, Obiet, Tian, Goldi, Cakka lega dg membulatkan mulutnya,,
Arti sahabat sangat erat di dalam kelompok ini,,,
Semoga mereka menjadi sahabat selamanya,,,
Mereka pun berteriak
“ BEST FRIEND FOREVER “
mereka pun naik kelas 2 dengan lancar..
dan banyak kejadian sebelum wisuda , n wisuda adalah penutupan untuk cerita ini mav ya ^_^
jadi aku mau bikin cerita yang peran utamanya masih mereka, tapi aku janji, nag2 ic1 n 2 akan aku banyakin duehhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No Bashing just positive. oke?

Daftar Blog Saya

Cari Blog Ini