Senin, 13 Juli 2009

PERSAHABATAN ( drama1 )

AURA CINTA DAN SAHABATKU
Hanya ada satu orang di dunia ini yang gak akan aku lupain…
Yaitu dia,,,, Cinta,,,
Ini cerita saat mereka SD,,,
Seluuh anak pun berlarian mencari tempat yang cocok,,
Dan menyanyi “ Kasih Cinta dan Sahabat “
Dan semuapun menari-nari dg indahnya Cinta dan Ryan pun ada di tengah2 mereka,,,
Dan semua pun mulai memasang ancang2 untuk bernyanyi lagi
“ Semua sama “
Di suatu desa yang indah,,
Ada 2 sahabat yaitu Cinta ‘ seorang anak yang setia kawand,,, dan periang,, jika ada di dekatnya seperti banyak cinta,,,’ dan
Ryan’ seorang anak yang gentleman, dan sangat menyayangi Cinta, dan berjanji akan menjaga Cinta selamanya,,,
“ Cinta , kamu jangan sedih lagi,,,, “ ucap Ryan dengan penuh keyakinan dan Ryan pun bernyanyi “ aku ada untuk mu “
“ terimakasih Ryan,, tapi kamu janji gak akan pernah ninggalin aku dan akan selalu sayang sama aku ?“ Tanya Cinta dg agak memohon
lalu Cinta pun menyanyi “ Aku tak mau sendiri “,
Ryan pun mengikat janji, walau apapun yang terjadi ia tak akan meninggalkan Cinta,,,
Lalu mereka berduet “ Sahabatku “
Tapi tiba2 keluar asap yang sangat tebal !!!
“ hai kita adalah Sayna dan Astro , kami adalah Angel cinta,,, “ ucap Sayna dan Astro berbarengan
lalu Sayna dan Astro pun menyani “ Cinta “
“ kami meremal kalian akan bersatu selama2nya,, “ ucap Sayna dan Astro
“ TIDAKKK “ teriak 2 orang lagi,
“ perkenalkan kami Artius dan Mery,, kami adalah Angel Cinta juga, “ ucap Artius dan Mery berbarengan juga dan mereka bernyanyi “ tak akan bersatu “
lalu 2 golongan itu berkelahi dan menyanyi “ Api dan Air ”
Cinta dan Ryan pun melarikan diri dari situ, dg berlari riang,,,
“ kita berjanji gak akan terpisah untuk selamanya,,,, “ teriak Cinta dan Ryan
3 Tahun kemudian,,,
“ akhirnya kita masuk SMP yang sama ya Yan,,, “ ucap Cinta senang
“ iya Cin.. “ ucap Ryan girang
di sekolah itu mereka mendapat banyak teman baru
seperti Rara ‘ anak yang tomboi abiessss,,, jago basket dan mengagumi Cinta dan Ryan, karna mereka adalah 2 sahabat yang selalu setia ‘
dan ada juga si kembar, ‘ padahal mereka tak kembar tapi mereka sangat suka berdua jadi mereka di juluki si kembar,,,’
ada juga Gina, ‘ teman Rara sejak SD,bedanya Rara sangat tomboi sedangkan Gina sangat Cewek, agak lemot sich,, ^_^ ‘
“ wah aku salut lho sama kalian, selalu berdua,, aku punya lagu tuk kalian “ ucap Rara seraya menyanyikan ‘ 2 merpati ‘
“ aku juga2! “ seru si kembar seraya menyanyikan ‘ warna – warni sahabat ‘
“ aku juga mau nyanyi buat kalian ! “ seru Gina si lemot
“ eh aku lupa ?” ucap Gina
“ YAHHHHH “ teriak Cinta, Ryan, Rara, dan sikembar
Semua anak pun bernyanyi ‘ Tunjuk 1 bintang,,, ‘, ‘ Aku dan Bintang ‘

Cerita pun berlanjut,,,
Di Rumah Ryan,,,
“ RYANNNNN!!!” teriak ayah Ryan
“ aaada apa ayah ?” Tanya Ryan takut
“ KAU BERMAIN DENGAN CINTA LAGI YA????” bentakan ayah Ryan makin menggelegar
“ iiiya yah “ ucap Ryan yang makin takut
Ayah Ryan pun bernyanyi ‘ kenapa kau langgar?’ dg tarian2 menakutkan
Dan Ryan pun berteriak dan,,,
“ DIAMMMMM, aku ssangat mencintai Cinta yah!! Aku gak perduli ayah mau bilang apa ! cinta tak sama seperti ayahnya yah!!!!” bentak Ryan yang berlari keluar
Dan saat ia keluar Ia menabrak Seorang cewek
“ eh mamaaf aku gak sengaja “ ucap Ryan tergagap2
“ gak apa2 kok “ ucap Cewek itu
“ namaku Ryan “ ucap Ryan seraya membantu Cewek itu berdiri
“ namaku Silvi “ ucap Cewek itu
“ maaf ya sekali lagi,, “ ucap Ryan
“ kok kayaknya kamu buru2 sich ?” Tanya Silvi
“ gak kok, “ ucap Ryan


Keesokan harinya,,
“ aku inget aku mau nyanyi apa, kemaren aku udah hapalin !” ucap Gina lalu ia menyanyikan ‘ sahabat sejati ‘
semua pun bertepuk tangan , karna baru pertama kali Gina bisa hapal lagu yang akan ia nyanyikan ^_^


Beberapa saat kemudian guru pun masuk,,,
“ anak2 hari ini kita kedatangan 2 murid baru lho “ ucap bu Guru
Anak – anak pun ribut semua,,,
“ ayo Silvi,Ivan masuk “ ucap Bu guru
“ hai “ ucap Silvi dan Ivan berbarengan
lalu semua anak menyanyi ‘ Selamat pagi ‘
“ ya sudah Ivan , Silvi kalian duduk di belakang Cinta dan Ryan ya“ ucap Bu guru
“ ok bu !!!!!!!!” seru mereka berdua
“ hai Silvi “ sapa Ryan
“ hai… wah kita jodoh ya, baru aja ketemu kemarin tapi udah ketemu lagi ^_^” ucap Silvi
Istirahatnya,,,
“ hi namamu Cinta ya?” Tanya Ivan
“ iya namaku Cinta “ jawab Cinta
lalu Ivan bernyanyi ‘ Gadis cantik di depanku ‘
dg terkesima Cinta menggagumi Ivan
“ kamu anak yang berprestasi ya?” Tanya Goldi
“ hah? Kamu tahu dari mana ?” Tanya Cinta lagi
“ sepanjang jalan mau ke kelas , aku lihat nama n wajah kamu,, ya sama cowok itu, namanya Ryan ya?” ucap Goldi
“ iya dia temanku dari kecil “ ucap Cinta
Di lain tempat
“ hi Ryan,,,” ucap Silvi seraya ia menyanyikan lagu ‘ pertama lihat kamu ‘
“ suara kamu bagus ya vi, “ ucap Ryan
“ o ya sepanjang jalan mau ke kelas , aku lihat foto kamu sama,,, Cinta lho “ ucap Silvi
“ oh iya, aku sering duet sama Cinta dan selalu dapet pengghargaan,, Cinta itu temanku sejak kecill “ ucap Ryan
“ ooo “ ucap Silvi

Awalnya mereka hanya mengobrol biasa,,,
Tapi lama kelamaan Cinta dan Ryan pun terpisah,,,
Kenapa ini???
Lalu Gina, Rara dan Si kembar menyanyika lagu
‘ disni dan My heart ‘

Disaat pelajaran kesenian…
“ iy anak2 , hari ini kita akan tes nyanyi , ibu akan panggil sendiri2 dan lalu solo…… “ ucap Bu Guru
“ Silvi, Ryan “ panggil buguru
dan mereka menyanyikan ‘ Berdua lebih baik ‘
“ bagus sekali kolaborasinya,,,” ucap bu guru
“ selanjutnya Cinta,Ivan “ ucap Buguru
lalu mereka menyanyikan ‘ Hari ini esok dan seterusnya ‘
“ wah bagus2 ya?”
“ wah waktunya kok abis ya?”,ucap Bu guru, dan menyudahi pelajara seni

“ suara kalian kalau duet bagus ya “ ucap Si kembar
Rara pun menginjak kaki si kembar sekeras2nya
“ AWWW “ teriak Si kembar
Rara melotot,,
“ Rara kamu kenapa ?” Tanya Zahra
“ gak…… “ ucap Rara

Sekarang,,, Cinta dan Ryan tak pernah bermain berdua lagi,,, tapi mereka sekarang ber4 dg Ivan dan Silvi,, dan anehnya sekaran Cinta dan Ryan tak pernah ngobrol ber2, Ryan lebih banyak ngobrol dg Silvi, sedangkan Cinta dg Ivan ada apa ini?? Apa cinta mereka telah renggang???


Candra adik Ryan dan Safira kakak Cinta, sangat bingung, padahal mereka selalu melihat Cinta dan Ryan ber2 tapi kenapa ada yang janggal mereka pun bernyanyi ‘ kenapa?, merpati hilang, Ketika ‘
Dan pada suatu hari,,
“ Cinta,,, kok sekarang kita jauh ya?” Tanya Ryan
“ aku juga gak tahu yan,,, “ ucap Cinta
“ aku ngerasa kehilangan sesuatu Cin,, “ ucap Ryan
lalu mereka berdua menyanyi ‘ Ada Cinta dan Merindukanmu ‘
Cinta menyanyi ‘ Bukan permainan, Baby doll dan A lOtta Love ‘
Ryan pun menyanyi ‘ Kasih putih, Untuk Sahabat ‘
Setelah pembicaraan itu, anehnya mereka tambah jauh???
Beberapa Hari kemudian,,,
“ wah ada kontes duet!!! “ seru Rara
“ iya!!!” seru Si kembar juga
Semua anak pun bernyanyi ‘ Sahabat sejati selamanya ‘
“ lho pasangannya udah ada? “ ucap Cinta
dan ternyata , Cinta di pasangkan dg Ryan ,,,
dan saat2 seperti itulah yang membuat Cinta dan Ryan bersatu kembali ,, dan semua anak pun bernyanyi ‘ Cinta sejati ‘
dan untunglah karna kontes duet itu,,, Ryan dan Cinta pun bersatu lagi,,,
mereka pun menyanyikan ‘ ambilkan bintang dan sahabatku ‘
setelah konser selesai,,,
Ryan bertekad untuk mengungkapkan rasa cintanya pada Cinta,,,
Tapi,,,
“ Ryan kamu harus tetap di rumah,, “ ucap Bunda Ryan
“ kenapa Bunda??” Tanya Ryan
“ sebenarnya kamu mengidap penyakit Kanker Hati akut sayang,,, “ ucap Bunda
“ APA!?” kaget Ryan
“ maaf Sayang mama baru bilang sekarang…”
Ryan pun berlari kerumah Cinta,,
Tapi sebuah bayangan hitam menghadang Ryan,,
“ Sudah waktunya Ryan,,, kamu harus kembali pada tuhan,,,,” ucap Leo
“ tapi,,, aku mohon aku ingin menemui seseorang yang paling aku Cintai “ ucap Ryan
“ baiklah aku izinkan kamu sekali lagi menemui Cinta “ ucap Leo
“ lho kok kamu tahu sich ?” Tanya Ryan
“ sudahlah waktu itu sangat berharga !! cepat sana !!” bentak Leo
Ryan pun segera berlari dan tiba di rumah Cinta
“ ada apa yan? Kok buru2?” Tanya Cinta
“ Cinta,, udah sejak lama aku mau bilang ini ke kamu,, tapi aku takut bilang ini,,, aku cinta banget sama kamu Cin,, kamu mau khan nyanyi sama aku ? untuk terajkhir kali ?” Tanya Ryan
“ lho kamu ngomong apa sich ??” Tanya Cinta yang bingung sekali
“ aku mohon,, apa kamu mau menyanyi bersamaku untuk terakhir kali “ ucap Ryan lagi,,,
lalu mereka berdua pun bernyanyi ‘ sampai menuup mata ‘ ,,,

Keesokan harinya,,
“ Ryan mana ya???” Tanya Cinta
“ lho, masa’ kamu belum tahu Cin ??” Tanya Rara
“ tahu apa ?” Tanya Cinta
“ Ryan khan udah meniggal,, “ ucap Rara
“ HAH?!!!” kaget Cinta
“ iya,,, “
Pagi itu adalah pemakaman Ryan,,,,
Pagi yang sangat kelam bagi Cinta,,,,
Tapi saat pemakaman selesai,,, Cinta mendapat surat dari langit yang berisi,,
“ Cinta trms kau telah memberi cinta padaku,,
tentang lagu yang kemarin kita nyanyikan itu tentang,, Cinta kita………
Semoga Cinta kita selalu abadi,,, “

Semua anak pun menutup pertunjukan dengan menyanyikan
‘ Arti sahabat ‘

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No Bashing just positive. oke?

Daftar Blog Saya

Cari Blog Ini