Senin, 13 Juli 2009

PERSAHABATAN ( awal )

“I will fly so far away...,“
“Terimakasih Sivia, silahkan duduk kembali nak,“ ucap Bu Oky
“Sama2 bu,“ ucap gadis itu yang ternyata bernama Sivia Azizah, Gadis pemilik senyum manis dg lesung pipi itu adalah salah satu murid di SMP Bahtera Pusaka ini. Ia adalah anak yang setia kawan dan sangat ahli dalam bidang musik, tapi Sivia juga punya hobi, yaitu Bermain Basket, dan biasa dipanggil ‘Via’.
“Waw, puisimu bagus banget vi,“ puji Septian, sahabat Via dari kecil, yang sangat suka musik juga, anak yang paling narsis!, tapi jika menghadapi cewek , dia ciuttt banget!, gemar basket juga spt Via, tapi tak pernah bisa mengalahkan Cakka dan Via. Septian sering juga di panggil ‘Tian’
“Thank's, Yan. Tapi ini juga karna Rahmi,“ ucap Via melirik Rahmi, Sahabatnya yang sangat menyukai musik juga, Ia adalah ketua osis di SMP Bahtera Pustaka, Rahmi juga punya keahlian dalam sastra.
“Eh kayaknya ada yang memanggil namaku?” Tanya Rahmi bingung.
“Yah Rahmi, saking seriusnya tuh baca Harpot” ucap Cakka, yang cukup populer di sekolah, dan berprestasi juga di sekolah. Saingan terberat Bastian dalam bidang Fashion, Tapi Cakka lebih senang bersaing dg Irsyad dalam bidang Basket.
“Ye! Biarin dong, Rahmi kan gemar baca!” bela Patton, anak yang selalu berprestasi di SMP Bahtera Pusaka, wakil Ketua Osis yang selalu ada di samping Rahmi sahabat Via juga , paling suka game.
“Iya-iya, mentang-mentang wakilnya Rahmi,“ kesal Cakka.
“Eh, nggak apa-apa kok, Patton kamu apa-apaan sih!” Bentak Rahmi dan agak melotot.
“He he he aku kan bercanda, Cak,“ ucap Patton cengengesan.
“Eh ada apa sih?” Tanya Goldi yang dari tadi ketiduran, anak kalem ini emang suka begadang karena nonton film bajakan yang ia beli setiap hari, pokoknya ia punya moto
“Film nggak hanya bisa di tonton sekali,“ kalimat itu yang selalu membuat sahabat-sahabatnya tertawa, Goldi pun sahabat Sivia.
“Lagian tidur mulu sih,“ ejek Tian.
“Yah... kan kemarin tu filmnya bagus,“ ucap Goldi.
“Emang film apa, Di?” Tanya Via.
“Laskar Pelangi!“ Seru Goldi semangat.
“Yaaaahhhhh!!“ teriak anak-anak
“ssst berisik!“ ucap Obiet yang dari tadi serius membaca novel bersama Rahmi, Obiet adalah cowok yang paling lugu pertama sebelum Goldi, suaranya sangat lembut,ia juga hobi Basket.
“Sivia, Septian, Goldi, Rahmi, Obiet, Patton, Cakka!“ bentak bu Oky

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No Bashing just positive. oke?

Daftar Blog Saya

Cari Blog Ini