Senin, 13 Juli 2009

PERSAHABATAN ( perjalanan cinta)

1 minggu kemudian mereka berangkat di iringi oleh keluarga besar sekolah dan keluarga masing – masing keluarga kecuali,,,, Rahmi,,, Ayahnya sedang kembali ke Aceh karna ibu Rahmi sakit , sebenarnya 3 hari yang lalu,,,
“ APA ibu sakit yah?” kaget Rahmi yang baru saja pulang bersama teman2nya karna mau nyiapin untuk ke luar negri
“ iya nak , maka dari itu ayah mau ke Aceh untuk menjenguk ibu , “ ucap Ayah
“ Rahmi ikut yah “ ucap Rahmi
“ kamu khan mau ke luar negri nak “ Larang Ayah
“ gak yah , aku mau ketemu ibu aja !” ucap Rahmi ingin membatalkan rencananya ke luar negri
“ gak Rahmi !, ini khan impian kamu ! “ larang Ayah
“ TAPI YAH !” ucap Rahmi gugup
“ RAHMI!!! “ bentak Ayah
Rahmi pun lari ke kamarnya
“ tolong anak2 , bujuk Rahmi agar ikut ke luar negri “ mohon Ayah Rahmi
“ iya Om,,, “ ucap Via
lalu mereka ke kamar Rahmi,,,
Rahmi sedang menangis sambil memeluk boneka dari mamanya,,
“ Rahmi sebaiknya kamu turuti apa kata Ayahmu,, “ bujuk Via
“ tapi Vi, aku cemas sama ibu “ ucap Rahmi
“ ibu kamu gak akan kenapa2 , tenang aja mi “ ucap Via
“ tapi Vi,,, “ ucap Rahmi
“ udah sayang, ayahmu ingin Rahmi ikut ke luar negri “ ucap Patton
“ iya Rahmi, kita akan akan selalu berda khan untuk Ibumu “ ucap Obiet
“ iya makasih ya temen2 “ ucap Rahmi dan memeluk Via , dan di ikuti oleh cowok2,,( eitsss )
Saat perjalanan ke luar negri,,,
“ Via kamu kenapa ??” Tanya Tian
“ gak kok “ ucap Via
“ kamu pasti kenapa2 “ ucap Tian
“ gak beneran Tian aku gak kenapa2 “ ucap Via
dari tadi memang Via bengong terus,,,
“ UHUK 2 “ suara batuk Rahmi
“ Rahmi kamu kenapa ?” Tanya Obiet
“ gak kok biet, “ ucap Rahmi,
“ aku ke kamar mandi dulu ya,,, “ ucap Rahmi
“ iya mi “ ucap Obiet

Di kamar mandi,,
“ UHUK2 “ suara batuk Rahmi bertambah keras DAN!!! Darah keluar dari mulutnya setelah Ia batuk
“ HAH! “ kaget Rahmi
“ Rahmi kamu ada di dalem ?” Tanya Patton dari luar
“ iiiya ,ton “ ucap Rahmi , dan cepat2 membersihkan darah dari mulutnya dan keluar
“ ada apa Patton ?” Tanya Rahmi
“ ada telepon dari ayahmu, kamu telpon lagi aja ayahmu “ ucap Patton
“ makasih Patton “ ucap Rahmi
“ halo ayah kenapa ?” Tanya Rahmi
“ kamu sehat khan mi ?” Tanya Ayah
“ iya yah aku sehat “ ucap Rahmi
“ oh ya udah , ibumu baik2 aja kok “ ucap Ayah
“ alhamdulilah , salam buat ibu ya yah “ ucap Rahmi
“ iya , ya udah ass “
“ wass yah, “
“ Rahmi muka kamu pucet “ ucap Patton panik karna raut muka Rahmi sangat mirip saat di petualangan kotak musik itu
“ gak kok, aku gak apa2 “ ucap Rahmi
“ tapi muka kamu pucet banget “ ucap Patton tetap panik
“ AKU GAK APA_APA PATTON!!!” bentak Rahmi
“ mamaaf mi “ ucap Patton
“ maafin aku juga Patton “ ucap Rahmi
“ iya mi, ayo kita ke kursi lagi “ ajak Patton
“ iya “ setuju Rahmi

Di Kursi,,,
“ anak2, kalian harus tidur dulu ya , karna sekitar 1 hari 1 malam lagi kita tiba di tempat , jadi kalian harus sesantai mungkin di pesawat ini, “ suara pengumuman dari speaker
“ aku mau tidur dulu ya, cape’ banget “ ucap Rahmi
“ ya udah mi tidur duluan aja, aku mau ngurusin Blogku, “ ucap Obiet
“ lho , kamu bikin blog ? tentang apa ?” Tanya Rahmi
“ katanya kamu mau tidur ?” Tanya Obiet
“ gak boleh ya ???” Tanya Rahmi
“ boleh , kok, kamu mau bantuin aku ?” Tanya Obiet
“ mau – mau ! “ setuju Rahmi
“ ini tentang kita, aku bikin cerita yang tokohnya adalah kita ber7 “ ucap Obiet
“ sini aku mau baca “ ucap Rahmi
“ boleh , aku mau ambil minum dulu ya di dapur, kamu baca aja sepuasnya ,” ucap Obiet
“ ok “ ucap Rahmi
Rahmi pun membaca2 isi blog Obiet, tapi belum ada terusannya, akhirnya Rahmi membuka yang lain selain internet di laptop Obiet, tak sengaja Rahmi membuka sebuah file, judulnya kenapa, Rahmi pun penasaran dan membaca isi file itu

KENAPA???
‘ kenapa aku gak bisa ungkapin perasaan ini ke Rahmi? ‘
Rahmi terhenti membaca karna kaget,, lalu melanjutkan
‘ aku gak punya nyali untuk ngungkapin perasaan ini ,
apa karna aku takut ngecewain Patton ??? ,
karna aku tahu Patton sayang banget sama Rahmi,
aku gak mau ngencurin persahabatan ini, aku dan Patton udah bersahabat sejak kecil,,,
aku mau relain Rahmi demi Patton, karna dulu Patton relain Sely untukku, padahal aku gak cinta sama Sely,
aku hanya kagum pada Sely, tapi,,,
Rahmi, Aku cinta sama dia ,
setiap aku deket dia aku merasakan ketenangan yang gak pernah aku rasain saat aku dideket cewek,,
dan setiap aku lihat dia sama Cowok lain termasuk sahabat2 ku sendiri, aku marah banget tapi marah itu bisa tertahan karna aku selalu melihat Rahmi , menatap Mata Rahmi,,
setiap aku liat matanya , perasaan ini pasti akan meledak, pengen banget aku bilang I LOVE U sekenceng2nya agar dunia tahu,,
tapi aku gak punya nyali,
aku takut perasaan ini bisa nyakitin Patton,
karna,,, aku akan certain ini hanya ke kamu Pichi,,,
waktu itu , Patton curhat padaku, bahwa ia sangat mencintai Rahmi, seperti Ima ( cewek yang ia sayangi dulu tapi meninggal karna kecelakaan ) tapi kenapa cintanya nya pada Rahmi melebihi cintanya pada Ima, dan Patton bilang “ aku akan selalu mencintai Rahmi, hingga akhir hayatku “ kata2 itu yang membuatku tak berani mencintai Rahmi,,, tapi,,,
aku gak bisa bohongin perasaan ini,,,
aku senang walaupun hanya menjadi teman untuk Rahmi,
dan aku seneng banget pichi , pas duet , Trio , dan seband sama Rahmi, aku bisa dekat dgnya,,,,
apalagi suaranya, benar2 wanita idamanku,,
sptnya hanya ia cewek yang aku Cinta,,,
trms ya Pichi udah nemenin da jadi temen curhatku ^_^ sekian dulu ya ^_^.
Rahmi berhenti membaca , dan tak menyangka jika Obiet dan Patton sangat menyayanginya , selain menjadi teman,,,
Lalu Rahmi mennghafal daerah buku diary Obiet dan menutup file diary itu, jika ada kesempatan lagi, Rahmi ingin membacanya lagi,, pikir Rahmi
“ eh Rahmi, udah baca blogku ?” Tanya Obiet yang baru tiba
“ eh iiya udah tapi aku gak ngerti he2 “ ucap Rahmi
“ yahhh , “ ucap Obiet
“ Ajarin aku bikin facebook donk,, Obiet “ pinta Rahmi
“ BOLEH2 Sini agak deket biar kelihatan ” semangat Obiet
“ ok “ ucap Rahmi
“ o iya kamu mau liat foto2 liburan kita gak , pas gak sama Tian, Goldi, n Via?” Tanya Obiet
“ mau2!!!!! “ setuju Rahmi

Waktu telah menunujukan pukul 11 malam,,
Rahmi pun tertidur di pundak Obiet,,,
“ kasihan Rahmi,, cape’ “ ucap Obiet lirih
“ andai kamu tahu perasaanku mi,,, “ ucap Obiet
tanpa diketahui Obiet, Rahmi telah tahu perasaannya dan juga perasaan Patton terhadap Rahmi

Keesokan harinya,,,
“ ih bosen dech,,!!!” teriak Via hingga semua menengok padanya
“ eh sososory,,,” ucap Via terkekeh
“ ya udah kita nyanyi aja yuk “ usul Rahmi
“ ok! “ setuju Patton dg semangat
“ ok kita undi dg botol ini aja!” usul Obiet
“ ok !!!” setuju ber6
“ nanti aku putar dan yang dapat giliran, tunjuk untuk siapa lagu yang dinyanyikan itu “ ucap Goldi
“ setuju!” setuju ber6
lalu botol pun di putar…
dan yang mendapat giliran pertama adalah Obiet!
“ nach Obiet ! sekarang kau tunjuklah orang yang mau kau persembahkan lagu kau “ ucap Goldi yang tiba2 aja logat medannya keluar
“ Hah Goldi kok logat medanmu ???” Tanya Via
“ eh tak tahu aku ??” ucap Goldi yang bingung juga
“ udah2 sekarang Obiet mau nyanyi buat siapa ?” Tanya Tian
“ aku mau nyanyi lagu nuansa bening buat,,, “ ucap Obiet yang tak di terusin ( lho kok jadi ikutan Goldi????)
“ aku mau nyanyi lagu ini buat Ra,,, eh buat Cakka “ ucap Obiet
“ udah , kayaknya kamu mau nyanyi lagu itu buat Rahmi “ ucap Cakka
“ eh sok tahu !!” sanggah Obiet
“ Rahmi dengerin yang baik ya Obiet mau nyanyi dg sepenuh hati buat kamu,, “ ucap Cakka
“ eh, kayaknya Obiet maunya sama Cakka dech “ ucap Patton sewot
“ udah Patton jangan sewot gitu,, dengerin Obiet aja, yang nyanyiin lagu ini buat Rahmi “ ucap Tian
“ dari tadi Rahmi diem kenapa ??” Tanya Via
“ gak kok Vi “ jawab Rahmi
“ ya udah mulai aja biet “ suruh Goldi
“ ya udah aku ngaku lagu ini aku persembahin untuk Rahmi,” ucap Obiet
Obiet pun mulai menyanyi dg sepenuh hati,,
Iya sekarang giliran siapa ya ??
“ aku puter ia!!” ucap Obiet semangat
lalu yang mendapat giliran adalah Sivia!
“ wah buat siapa ya lagu ini “ ucap Tian mesam mesem
“ lagu yang akan kunyanyikan adalah lagu kepompong! Dan lagu ini kupersembahkan untuk kalian semua !!!” ucap Via
terlihat wajah Tian, Goldi, dan Cakka murem
lalu Sivia menyanyikan lagu kepompong dg semangat
“ sekarang aku puter lagi dech ,, dan sekarang yang dapet giliran adalah,, “ ucap Via
“ Patton!!” ucap Via
“ ok patton untuk siapa lagu ini ?” Tanya Tian
“ aku mau nyanyi lagu cinta mati, untuk cewek yang paling aku cintai di dunia ini setelah keluargaku!” ucap Patton tanpa menyebutkan nama cewek itu
tapi Patton menyanyikan lagu itu dg penuh syahdu dan sungguh penuh cinta,,
“ wah bener2 dari hati,, “ ledek Cakka
“ ya udah kita puter lagi aja ok “ ucap Patton
Botol pun di putar,, dan ini giliran Rahmi!!!
“ aku mau nyanyi lagu kasih putih dech buat Obiet yang mau nyanyiin nuansa bening buatku “ ucap Rahmi
“ balas budi nie “ ucap Goldi
“ boleh gak kalau Obiet ngiringin aku juga, kita duet kayak waktu itu ?” Tanya Rahmi
“ bole2 !!” ucap Cakka semangat
“ lho, kok gitu sich ?” Tanya Patton kesal
“ udah dengerin aja,, “ ucap Via menenangkan Patton
mereka pun bernyanyi dg bagus, wah emang mereka adlah pasangan duet paling serasi di kelompok Via dkk
“ wah kalian bagus banget nyanyinya !!!” puji Kiki
“ eh Kiki, dari kemaen kayaknya gak ketemu kam ya???” Tanya Via Heran
“ iya he3 aku emang lagi sering ngobrol sama Oik,, “ ucap Kiki
“ HAH?! “ teriak mereka ber7 kaget
“ eh kalian kenapa sich???” Tanya Kiki heran
“ ya ampun Oik kasihan banget “ ucap Goldi
“ iya Oik kasihan “ ucap Cakka juga
“ heh apa-apaan kalian ?!” ucap Kiki agak ngambek
“ he3 peace lah ki,, “ ucap Via
“ kamu lagi pedekate ma dia?” Tanya Tian
“ he3,, gak kok , tapi,, “ ucap Kiki terbata2
“ ah udah ngaku aja “ ucap Obiet
“ ah udah dulu ya, aku mau ke Iel dulu, ada urusan sedikit, wakakakak “ ucap Kiki sambil nyelengos pergi meninggalkan Via dkk
“ KIKI ANEH!!!” teriak mereka ber7
dan Kiki pun meledek mereka dg memelerkan lidah nya
“ lalu sekarang giliran siapa ?” Tanya Via
“ ya udah , Rahmi putar botolnya “ ucap Cakka
“ sekarang giliran,,, “ ucap Rahmi seraya memutar botolnya
“ GOLDI!!! “ seru Rahmi
“ ok aku mau nyanyi Cinderella, buat Via!!! “ ucap Goldi semangat
“ cie2 “ ledek Patton
Goldi pun menyanyi dg gayanya yang lucu! Hi3
Setelah Goldi selesai menyanyi,,
“ ok sekarang giliran,,, “ ucap Goldi
Cakka!
“ aku mau nyanyiin aku pasti kembali untuk VIA” teriak Cakka
“ ehm2 “ dehem Patton
Cakka pun menyanyi dg gayanya yang keren banget, padahal ia menyanyikan lagu itu untuk Via tapi,, semua cewek langsung kelimpungan karna gaya Cakka yang keren banget!
“ nah sekarang giliran Tian!!” Seru Via
“ aku mau nyanyi , tak terbalas untuk Via “ ucap Tian
“ cie2 kok semuanya buat Via “ ledek Rahmi
“ he3 “ ucap Tian terkekeh
lalu Tian pun menyanyikan lagu itu dg sungguh2,,,
Setelah permainan tersebut selesai,, mereka pun mengobrol masing2,,,
“ Patton sebenernya siapa sich cewek yang kamu bilang paling kamu cintai setelah Keluargamu? Ima ya?” Tanya Obiet
“ kamu khan tahu?” Tanya Balik Patton
“ hah? Rahmi ?” Tanya Obiet lagi
“ iya,, “ ucap Patton
“ hah Apa ??” Tanya Rahmi kaget karna namanya dipanggil
Tiba2 , Debo menjatuhkan crayonnya dan jatuh di lantai,,
Rahmi pun spontan kaget, dan membantunya berdiri,,
“ Debo kamu gak apa2 ?” Tanya Rahmi yang membantunya berdiri
“ gak papa,,, makasih ya Rahmi,” ucap Debo sambil tersenyum
“ lagian kamu kok bisa jatuh sich ???” Tanya Rahmi heran
“ he3 kacamataku ilang,, “ ucap Debo
“ ya udah ayo aku Bantu cari, “ tawar Rahmi
“ makasih ya mi “ ucap Debo
“ dimana mulai ilangnya?” Tanya Rahmi
“ di sekitar sini mi “ ucap Debo
setelah lama mencari,,
“ nah ini Debo “ seru Rahmi
“ makasih ya mi,, “ ucap Debo
“ iya sama2 , tapi kamu harus hati2 ya “ ucap Rahmi
“ makasih sekali lagi ya mi!” seru Debo
dan akhirnya mereka berdua jadi mengobrol akrab,,,
“ Rahmi, kamu dari tadi aku cariin juga “ ucap Patton
“ maaf dech, tadi aku bantuin Debo cari kacamatanya” ucap Rahmi
“ iya ,, “ ucap Debo
“ hah ? emang Debo pake kacamata ya?, aku baru tahu ?” Tanya Patton heran
“ iya aku pake kacamata” ucap Debo
“ eh udah dong Patton gak boleh prasangka buruk sama Orang” ucap Rahmi
“ ya udah kita ngumpul sama anak2 lain yuk “ ajak Patton
“ Debo aku kesana ya “ ucap Rahmi
“ dada,, “ ucap Debo
“ kamu ngapain sich deket sama anak aneh itu??” Tanya Patton
“ kamu jangan gitu Patton, dia baik kok anaknya “ ucap Rahmi
“ baik sich baik, kamu suka sama dia ??” Tanya Patton lagi
“ gak kok , dia enak aja di ajak ngobrol “ ucap Rahmi
“ eh,, kalian kok ribut sich ???” Tanya Obiet heran
“ gak kok kita gak ribut “ ucap Rahmi
“ iya kita gak ribut, Cuma kesel aja !” ucap Patton sambil melengos pergi dan menghampiri Gita
“ hai Git, udah lama gak ngobrol, “ ucap Patton
dan mereka pun mengobrol
“ patton kenapa sich ?” Tanya Rahmi
“ gak tahu he3, yuk kita ke kursi “ ajak Obiet
Keesokan harinya,,,
Kel 1
  Alyssa Saufika
  Angelica Martha Pieter
  Ashilla Zahrantiara
  Fauzia Irva Lestari
  Gabriel Stevent Damanik
  Goldi Sena Prabowo
  Iyan Kusnan Diansyah
  Nur Wahid Hidayat
  Raja Sion Nayambaton Simbolon
  Riko Anggara
  Rizki Patrick Egetan
  Septian Putra Manuel
  Siti Nur Qomariah
  Sivia Azizah
  Zahra Damariva
Kel 2
  Abner Mekry Karompis,
  Agni Tri Nubuwati
  Andryos Aryanto
  Bastian Bintang Simbolon
  Cahya ningrum
  Cakka Kawekas Nuraga
  Emil Narambi Ranto
  Fakhrul Irsyad
  Fridolin Diorebe
  Gita Dwi Charni
  Oik Cahya Ramadhani
  Ourel Queen
  Patton Otlivio Latupeirissa
  Rahmi Amalia
  Yohanes Baptista Obiet Panggrahito
“ wah ada 2 kelompok lho!!” Seru Via
“ yah kita gak sekelompok vi,,, “ ucap Rahmi
“ iya mi,,, “ ucap Via sedih juga
“ kita sekelompok Rahmi !!!” seru Obiet senang
“ iya!” seru Rahmi juga
“ kita Sekelompok mi !!” ucap Patton juga
“ tenang aja Vi, khan masih ada kami ber2 “ hibur Tian
“ tapi khan gak sama aja kalau gak ngumpul,, “ ucap Via
“ sudah2 tenang2 ,, ini hanya kelompok biasa agar tidak terlalu banyak anak nya “ ucap Pak Joni
“ iya kalian itu tetap 1 kelompok hanya nanti drama musikalnya ada 2 part, dan itu di pisah dan ada 1 part digabung kalian, dan itu latihan nya baru di gabung, ok kalian siap2 ya, karna sebentar lagi kita akan mendarat di new york!! “ ucap Mama Ira
“ YEEEEEE “ teriak semua anak!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No Bashing just positive. oke?

Daftar Blog Saya

Cari Blog Ini