Senin, 09 Agustus 2010

Menggapai Mimpi Part 2 dan 3

PART 2
Dingin nya malam tak membuat cewek ini menunggu cowok yang ia sayangi,,
Ya cewek ini adalah Oik,, ia rela kabur demi bertemu dan berkencan dg Cakka , cowok yang udah mengisi hatinya selama 1 tahun.
“ ya ampun Oik, kamu udah nunggu lama ya?” Tanya Cakka
“ gak kok, “
“ emang kamu boleh sama ma’e ?”
“ mm, boleh kok “
“ kamu boong, emang udah 1 tahun kita pacaran aku gak bisa kenal kamu dg baik?”
“ mmm, iya Cak, abis Ma’e pelit!, Ma’e khan udah kenal kamu!, masa’ aku gak boleh kencan sama kamu?”
“ ya ,, ma’e bener kok, kita gak boleh kencan malem2,, ayo aku anter ke rumah “ ucap Cakka seraya menarik tangan Oik,
Itulah yang membuat Oik tak bisa berpindah hati sama siapapun , selain Cakka, cowok yang bertanggung jawab itu selalu menjadi panutannya, untung mereka 1 sekolah lagi.
^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^.
“ OIK!!” teriak Ma’e yang dari tadi bingung karna Oik yang kabur.
“ ma ma maaf Ma’e,, “ sesal Oik
“ iya saya juga minta maaf Ma’e, saya gak nyangka Oik nakal ini bisa kabur demi saya “ canda Cakka
Tapi canda Cakka yang paling di sukai oleh Ma’e
“ maafin ma’e juga ya ik, Ma’e kira kamu perginya sama siapa, tarnyata sama Cakka”
“ lho emang tadi ma’e gak denger?”
“ hehehe gak ik, “
Malam itu pun menjadi semakin indah bagi Oik dan Cakka
^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^.
Keesokan harinya,
Sivia berniat memberikan hadiah untuk Septian, cowok yang udah menjadi sahabatnya dari kecil.
Sivia pun menuju kelas Septian yang hanya bertetangga dg kelas Sivia.
“ yan, Tian ( nama panggilan Septian ) “ panggil Sivia
“ hah? Via ( nama panggilan Sivia )
“ sini2, “ panggil Sivia lagi
“ oh iya2, bentar ya “ ucap Septian pada Iel dan Sion dan menghampiri Sivia
“ cie yang di samperin ceweknya “ ledek Sion
tapi lain dg Iel yang sepertinya gak senang melihat kedekatan Septian dan Sivia
“ ada apa vi?”
“ ini, hadiah buat kamu, ya walaupun telat aku gak akan pernah lupa sama ultah kamu “ ucap Sivia seraya memberikan bungkusan berisi coklat ( ups hehe )
“ wah makasi ya Vi, kamu emang sahabat ku paling baik sedunia “ ucap Septian seraya merangkul Sivia
Iel yang melihatnya makin panas dan keluar dg mata sinis melihat kedekatan Sivia dan Septian
“ lho?, Iel knp yan?” Tanya Sivia yang bingung
“ gak tahu?” ucap Septian dan melirik Sion
Sion pun berteriak
“ CEMBURU KALI YAN “
Hah cemburu??
^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^.
Di kelas 7-2,,
“ biet, kok aku panas ya kalau liat Agni deket sama Olin, yaaa atau ma cowok lain,, ?“ Tanya Debo tiba2
“ hah? Panas ? meneketehe, kipasan aja atuh, “ ucap Obiet dg lugunya,,
“ ihhh, maneh teh malah bercanda “
“ yeee ya iyalah, kalau panas ya kipasan,, “
“ aduh udah dech cape’ ngomong sama kamu, “ ucap Debo ngambek, dan Obiet masih bingung,
Beberapa saat kemudian Kiki sang ketua Osis bersama Sivia wakilnya datang ke kelas 7-2 untuk menyampaikan pengumuman
“ maaf ya, temen2, kami ber2 ganggu kalian, tapi kami disini, mau menyampaikan pengumuman tentang Osis “ jelas Kiki
“ iya, kita mau menawarkan pencalonan anggota OSIS untuk ajaran baru ini, jadi kalau teman2 minat, segera daftar ke saya atau Kiki ya “ jelas Sivia juga
“ ok makasih buat perhatiannya, maaf ya udah ganggu kalian” ucap Kiki seraya pamit
Saat Sivia menginjakan kakinya ke luar
“ Kak Sivia” panggil Obiet
“ eh iya kenapa biet?”
“ gini kak, aku mau ikut ekskul kesenian, aku daftar ke kakak ya?”
“ oh iya, tentu, wah, dg senang hati ^_^ “
“ makasih kak, mmm satu lagi kak, “
“ apa?”
“ kakak, pasti udah kenal khan sama daerah sini?”
“ iya donk, “
“ kakak mau gak nemenin Obiet ke toko buku?, coz aku ada tugas bikin rangkuman buku fisika tapi aku belum punya bukunya kak,”
“ oh iya boleh kok dg senang hati “
“ iya nanti aku jemput ke kelas kakak ya?”
“ gak usah pakek di jemput, kita janjian di depan gerbang aja biet, “
“ oh iya kak, makasih “.
Pembicaraan menegangkan bagi Obiet pun usai, baru pertama kali Obiet bisa ajak cewek yang dia suka pergi bareng,
^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^.
Sepulang sekolah Di depan Gerbang,,
“ udah siap kak?” Tanya Obiet
yang dari belakang Patton, Debo dan Rahmi menyemangati Obiet
“ udah kok “ ucap Sivia dg senyumnya yang manisss banget!!
Mereka berdua pun naik angkot menuju toko Buku
-----------
Sesampainya di toko buku ,,
“ biet kamu nyari buku apa?”
“ ini kak, cari buku fisika karangan erlangga, “
“ udah dech, sekarang kamu panggil aku Via aja ya, aku jadi kerasa tua tahu”
“ oh iiiya vi, “ ucap Obiet agak terbata2
“ hehehe biasa aja sama aku ya, udah jangan anggep aku kakak kelas ok?”
“ iya Vi, “ ucap Obiet sudah agak biasa,,
Setelah dari toko Buku,,
“ Via, makasih ya udah temenin aku ke toko buku”
“ iya biet, nyantai aja “
“ sbg balas budi aku, mau gak Via aku traktir?”
“ gak usah biet, aku gak butuh balas budi “
“ ya udah dech, sekarang bukan balas budi dueh, tapi aku pengen traktir Via aja dech”
“ mmm, “
“ pleaseee “
“ ok dech “
-----------
Sesampainya di sebuah kafe,,
“ kamu mau pesen apa Vi?”
“ mmm aku pikirin dulu aja ^_^”
“ pelayan2 “panggil Obiet
“ iya mau pesan apa?” Tanya pelayan itu yang ternyata adalah Iel!!
” hah?? Iel ??” kaget Via
“ kak Iel??” kaget Obiet juga
“ kalian??” kaget Iel juga
( hah??? Kaget juga akh )
“ hai “ ucap Iel
“ kamu kok, udah kerja sambilan?” Tanya Sivia
“ aku suntuk si rumah jadi aku kerja aja,, “
“ wah kak Iel hebat ya?, ya udah aku mau pesen ice cream chocolate,jusjeruk dan nasigoreng ya kak, Via kamu mau apa?”
“ hah Via? Apa jangan2,,” gumam Iel
“ aku mau jus jeruk sama bakso aja “
“ yah Via, kok gitu?, gak kenyang donk “
“ udah biet, aku gak mau ngerepotin kamu “
“ ok, makanan akan siap “ ucap Iel dan pamit dg perasaan kecewa kalau benar Obiet dan Sivia udah jadian,,
-----------
Makanan pun datang,,
“ Via kamu mau cobain nasi gorengku gak?”
“ gak makasih , kamu ndiri mau nyoba baksoku gak?”
“ boleh2 Via!” semangat Obiet
Sivia pun menyuapi sesendok baksonya untuk Obiet
soooo sweeettt,,,,
Akhirnya mereka bagai sepasang kekasih yang baru jadian,,
Iel menatap mereka penuh kebencian..
-----------
Setelah kenyang mereka pulang naik sepeda sewaan Obiet, Obiet menyewa sepeda itu demi berduaan sama Sivia lhoooo,,
^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^.
Keesokan harinya,,
“ gimana biet, kemaren kencannya?” Tanya Patton
“ seruuu banget, tapi aku belum berani nembak Via “
“ hah Via?, “ kaget Rahmi
“ yoi, Via yang minta aku gak manggil dia kakak, ^_^”
“ wah kayaknya kak Sivia ngasih harapan ke kamu “ semangat Debo
“ mudah2an, “ doa Obiet
-----------
Di kelas 8-1 kelas Sivia,,,
“ cieee Via, kemaren gimana kencannya?” ledek Goldi sahabat Sivia sejak kecil juga sama seperti Septian
“ apaan sich?, hehehe, biasa aja, tapi ko Obiet gak nembak aku ya?, padahal khan aku udah bikin harepan buat dia,, “
“ hah?, harepan” Tanya Zahra yang tiba2 nimbrung
“ iya,, “
“ Iel mau di kemanain buu, “ ledek Ify
“ hah?, Iel, kalian khan tahu, aku gak mau nyakitin Shilla, dia khan suka sama Iel,,,”
“ tapi apa kamu suka Iel ?’ Tanya Goldi
“ mmmm,, “
“ masa’ kamu mau jadiin Obiet pelarian kamu?” ucap Ify
“ gak gitu ko, aku juga suka Obiet, ya,,, aku harus belajar mencintai Obiet sepenuhnya dulu,,,” ucap Via lirih
-----------
Sementara itu di kelas 8-2 kelas Iel
“ Tian! Kata kamu Via masih jomblo!” bentak Iel pada Septian tiba2
“ eh, emang,aku khan tahu semua hal tentang Via?”
“ tapi kemaren aku liat di kencan sam Obiet so sweet lagi?”
“ waduh aku gak tahu, kalau Via dah jadian sama orang pasti dia cerita ke aku!” Septian mulai membela diri
“ tapi,,, “
“ ya udah kita ke kelas Obiet sekarang!” semangat Sion
“ ok!”
-----------
Sion, Iel, dan Septian pun ke kelas Obiet,,
“ Obiet, Sini kamu “ panggil Sion
“ a a ada apa kak?” Tanya Obiet agak takut
“ kamu udah jadian sama Via?” Tanya Septian gak sabar
“ be be lum kak, tapi tapi tapi aku mau,, “
“ heh,,, “ Iel memotong pembicaraan Sion yang sptnya ingin memarahi Obiet
“ udah2, ayo kekelas, “ ajak Iel yang sudah pergi lebih dulu
-----------
“ kamu kenapa sich yel??” Tanya Sion
“ aku mau Via bahagia, kayaknya Via juga suka sama Obiet,, “
“ kam emang sohibku yang paling hebat yel “ puji Septian
^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^.
PART 3
Hari2 pun berlalu dg sangat asyik di SMP bintang,
Patton pun mengikuti ekskul KIR ( karya ilmiah remaja ) yang dipandu oleh Angel , anak kelas 2 yang pintar dan penuh talenta,
Rahmi mengikuti ekskul Mading yang dipandu oleh Kiki sang ketua OSIS SMP BINTANG,
Debo ikut ekskul Band yang dipandu oleh Dayat, cowok yang hari2nya dipenuhi keberanian dan kepedean
Dan tentunya Obiet ikut ekskul Kesenian yang dipandu oleh Sivia ,,,
Seperti yang mereka impikan semoga saja impian mereka menjadi bintang tercapai, amien..
“ ton, mmm kamu ada waktu gak pulang nanti ?” Tanya seorang anak cewek yang ternyata adalah Ourel cewek childish yang imut2, dan sekelas dg Rahmi juga Patton
“ mm ada kok, kenapa?”
“ kamu mau ajarin aku pelajaran Kimia sepulang sekolah nanti gak?”
“ mmm,, boleh, “
“ makasih ton “
“ ada apa sih ton?” Tanya Rahmi
“ itu, Ourel minta ajarin Kimia nanti pulang sekolah “
“ terus kamu mau?”
“ iya, emang kenapa, cemburu ?”
“ eh, gila aja “ celetuk Rahmi
celetukan Rahmi sebenernya membuat Patton kecewa,,,^_^
-----------
Sepulang sekolah,
“ Rahmi temenin aku yuk, ngajariin Ourel,”
“ waduh , maaf ton aku ada janji sama Kak Kiki, mau ngurusin madding maaf ya,, “
“ oh iya udah dech,, “ ucap Patton kecewa,
-----------
Di ruang madding,,
“ Rahmi, kamu mau gak jadi wakil ketua yang baru?, dan kamu Emil mau gak jadi ketua baru madding ?” Tanya Kiki
“ hah?, tapi kak, harusnya khan ada pengambilan suara dulu?” ucap Rahmi bijak
“ udah kok “ timpal Kiki
“ hah?” ucap Rahmi makin bingung
“ iyoi, udah dech, kalian ber2 harus Bantu aku!, aku pusing udah jadi Paketu osis, masa’ sekarang masih jadi paketu Mading,,”
“ SIAP PAKETU !” semangat Emil anak berkaca mata yang cakep banget anak kelas 7-3, yang paling pinter, kalau suruh tanding kepinteran sama Patton, mungkin imbang ^_^
“ kamu siap mi?” Tanya Kiki
“ ok dech kak, “ ucap Rahmi pasrah tapi seneng
-----------
Di ruang kesenian,,
“ cicie,, yang ikut kesenian Cuma gara2 ada ceweknya, “ ledek Bastian kpd Obiet, Bastian itu adalah anak yang paling muda kedua setelah Ourel di Angkatan kelas 1 ini,
“ eh maksud kamu apa Bastian?” Tanya Obiet
“ semua orang di sekolah khan tahu kamu abiez kencan sama Kak Sivia, ^_^, kenapa gak cepet tembak aja biet?”
“ kamu ada2 aja, udah akh!”
“ udah2 kalian berdua kenapa si?” Tanya Cahya yang menjadi seksi keamanan di ekskul ini,
“ gak ya “ jawab mereka berdua kompak
“ ok semua anak kumpul donk “ perintah Sivia
“ hari ini akan di buat anggota atau bisa di bilang seksi2 untuk orde baru dari anak2 kelas1,jadi ada yang minat?” Tanya Sivia
“ aku kak, “ ucap seorang anak bernama Abner anak yang kurang lancar berbahasa Indonesia, karna sudah kental dg bahasa manadonya, jadi kemana2 ia harus membawa kamu besar Indonesia^_^
“ ok, Abner “ ucap Sivia menyuruh Shilla sekretaris untuk menulis nama Abner
“ aku Vi, “ ucap Obiet
semua anak bingung kenapa Obiet memanggil Sivia dg panggilan Via?, tak dg embel2 kakak?
“ ok Obiet “ ucap Sivia seraya tersenyum manis pada Obiet
“ saya kak “ ucap Oik, cewek yang pernah disukai oleh Obiet tapi sekarang Obiet hanya suka sama satu cewek , ya Sivia
“ ok Oik “
“ saya boleh nyalonin lagi gak kak?” Tanya Cahya
“ boleh, kamu gak akan diganti ya, “ jelas Sivia
“ yess” ucap Cahya girang.
Akhirnya anggota2 orde baru udah dipilih,
Ketua : Obiet, Wakil : Abner, Sekretaris : Oik dst……….
-----------
“ Vi, kita pulang bareng yuk “ ajak Obiet
“ boleh biet, “ .
Mereka berdua pun pulang dg sepeda kepunyaan Obiet
-----------
Di ruang Band,,
Di ruangan ini emang dominan Cowok tapi kemungkinan ada beberapa anak cewek tangguh yang ikut ekskul ini, seperti salah satunya Agni, cewek yang membuat Debo terkagum2,,
“ ayo2, kita langsung latihan “ perintah Dayat.
“ ok !!“ seru anak2.
-----------
Seusai latihan Debo memberanikan diri mendekati Agni, tapi saat ingin mendekati Agni, Agni langsung mengejar Olin yang mengambil makanannya,
“ OLINNNNN “ teriak Agni
“ AMBIL SINIII WEEE “ teriak Olin yang jahil
Debo pun langsung pulang dg wajah lesu
-----------
Di tengah jalan Debo bertemu dengan Gita , cewek manies kelas 7-5 , mamanya adalah seorang penyanyi lhooo
“ bo, kamu kenapa ?” Tanya Gita yang melihat Debo lesu,
“ eh Gita, gak kok aku gak apa2,, “
“ kamu bohong,, kamu lagi sedih ya?”
“ gak kok, gak, “
“ aku traktir eskrim yuk, biar kamu gak sedih lagi?” ajak Gita
“ hah? Eskrim?, mau2!” ucap Debo
“ ^_^ “
-----------
“ udah baekan ?” Tanya Gita setelah membelikan eskrim coklat kesukaan Debo
“ u u udah Git, “
“ tu khan kamu lagi ada masalah”
“ he3, iya nhe Git”
“ masalah apa?”
“ masalah Cinta,, “
“ hah? Cinta?”
Debo hanya mengganggukan kepalanya tanda iya
“ tapi maaf Git, aku harus bantuin nenek dagang dulu, aku duluan ya, makasih banget buat eskrimnya, kapan2 aku traktir bakso dech!”
“ oh iya dadagh,, “ ucap Gita melihat Debo yang sudah berlari jauh,,
^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^.
Keesokan harinya..
“ gimana ton, kemaren, ngajarin Ourel?” Tanya Obiet pada Patton yang sedang duduk memainkan PSP nya di Taman sekolah,
“ hah?, tahu dari mana???” Tanya Patton heran, karna yang tahu ini hanya Rahmi
“ aku yang kasih tahu, abiez dari kemaren Obiet nanyain kamu terus sich ton,,, “ ucap Rahmi yang tiba2 datang membawa buku2 yang harus di jadikan bahan madding minggu ini ,
“ waduh banyak bener buu, bawa buku?” Tanya Obiet
“ ini, buat bahan madding minggu ini, aku khan jadi wakil ketua madding”
“ wah hebat , tapi aku juga jadi ketua kesenian lho!” semangat Obiet
“ wah kalian enak ya dah ngumpul ekskul” canda Patton pura2 iri
“ emang kamu belum ton?” Tanya Obiet
“ belum… “
“ wah, KIR khan isinya anak2 sibuk+pinter!”
“ iya sich… “
“ eh ngomong2 Debo kemana ya?” Tanya Obiet yang memang sejak tadi pagi gak kelihatan
“ iya juga ya?” tambah Patton
“ kamu khan temen sebangkunya biet “ ucap Rahmi
“ iya sich, tasnya ada tapi kok orangnya gak ada “ timpal Obiet
“ lagi PDKT kali?” tebak Patton
“ hah? PDKT ma capa?” Tanya Rahmi dan Obiet penasaran
“ tuch “ ucap Patton menunjuk Debo yang sedang nangkring di kelas 7-5 kelas Gita , dan mengobrol dg Gita… … …
“ he3 berani banget tu anak , khan masih kelas 1 “ timpal Obiet
“ emang kamu gak biet?, sama Kak Sivia?” ledek Rahmi
“ o iyaya^_^ he3 “
-----------
Di kelas 7-1
“ mi, emang siapa yang milih kamu jadi wakil madding?” Tanya Patton
“ kak Kiki, “ jawab Rahmi singkat karena masih sibuk membaca buku untuk bahan Mading.
“ oo , terus ketuanya?”
“ Emil, “
“ oo , Emil kelas 7-3 itu khan?”
“ iya,,, “
“ kok kamu jawabnya singkat banget sich!” ucap Patton kesal
“ lho, kok kamu yang marah?!, aku khan lagi sibuk!!!!!” bentak Rahmi sambil menggebrak meja yang kesal juga ditanya2 terus.
Semua anak menoleh ke arah Patton dan Rahmi yang ribut………
Irsyad sang ketua kelas pun melerai mereka
“ udah2, kalian jangan berantem terus,,” saran Irsyad
“ DIAM “ teriak keduanya memarahi Irsyad.
Semua anak udah kewalahan melihat Rahmi dan Patton berantem, Oik yang tahu bahwa Obiet dan Debo adalah sahabat terdekat Patton dan Rahmi segera menuju kelas 7-2
“ Obiet, Debo, cepet ke kelas ku! Patton dan Rahmi berantem!” perintah Oik
“ HAH?!” kaget Obiet dan Debo
-----------
Saat tiba di kelas 7-1 Rahmi dan Patton masih saja berantem!
Obiet pun menarik Rahmi, dan Debo menarik Patton dan memisahkan mereka ke tempat yang berjauhan………
“ kamu kenapa sama Patton ?” tanya Obiet
“ Obiet, dia itu nanya2 aku terus, udah aku jawab eh dia malah marah!” Jelas Rahmi
“ Patton kamu kenapa sama Rahmi?” Tanya Debo
“ Debo, tadi tuch aku nanya sama Rahmi, eh dia jawabnya singkat n cuek banget sama aku!” jelas Patton
-----------
Sepulang sekolah……
Patton dan Rahmi masih saja marahan,,,
Obiet dan Debo pun bingung bagaimana membuat kedua sahabatnya itu?
Lalu Debo dan Obiet janjian bertemu di rumah Obiet
“ biet gimana nich Patton sama Rahmi?” tanta Debo bingung
“ gimana ya?, aku juga bingung… “ ucap Obiet yang bingung juga
setelah berfikir lama,,akhirnya,,,
“ AHA!” teriak Obiet hingga Debo sangat kaget
“ a a apa biet?” Tanya Debo
“ kita ajak mereka berdua ke taman kenangan kita aja!, tempat pertama kita ber4 bertemu di taman mimpi!!”
“ good idea biet!” seru Debo
“ terus kita berdua nyanyi Arti sahabat untuk mereka!”
“ ide bagus biet!, aku setuju!!!” semangat Debo
“ nanti malam kita lakuin rencana ini!” seru Obiet
“ ok!” setuju Debo
-----------
Malamnya,,,
“ ada apa sich aku disuruh ketempat ini,, eh bentar dulu kayaknya aku kenal taman ini!” seru Patton
“ awww “ teriak anak perempuan yang kakinya di injak oleh Patton
“ eh mamaaf, RAHMI!! “ kaget Patton
“ PATTOON!!” seru Rahmi juga,
seketika terdengar jentikan gitar yang mengalunkan nada indah
dan terdengarlah suara indah dari Debo dan Obiet
“ takkk mudahhhh, unukkk kita,, hadapiii perbedaan yang berartiii,,”
“ tak mudah untukkk kita,, lewatiii rintangan silih berganti”
“ kau masih berdiri kita masih di sini,, tunjukan pada duniaaa arti sahabattt, kau teman sehatiii kita teman sejatiii,, hadapilah duniaaaa, genggam tangankuuuu ooo”
“ tak mudah untuk kittaaa, sadariii, saling mendengarkan hatiii,,”
“ tak mudah untuk kita pahami berbagai rasa di hati “
“ kau masih berdiri kita masih di sini,, tunjukan pada duniaaa arti sahabattt, kau teman sehatiii kita teman sejatiii,, hadapilah duniaaaa, genggam tangankuuuu ooo”
“ kau adalah… tempatku membagi kisahku ooo
“ kau sempurna ,,, jadi bagian hidupku, apapun kekuranganmu”
“ na na na tunjukan pada duniaaa arti sahabattt na na na na genggam tangankuuuu ooo,,, “
“ kau masih berdiri kita masih di sini,, tunjukan pada duniaaa arti sahabattt, kau teman sehatiii kita teman sejatiii,, hadapilah duniaaaa, genggam tangankuuuu ooo”
“ SAHABATTTT “
Patton dan Rahmi saling bertatap, kemudian berpelukan sebagai sahabat,
“ maafin aku ya mi “
“ maafin aku juga ton, “ ucap Rahmi sambil terisak karna mengingat kejadian tadi pagi,,
“ waduh mi, jangan nangis donk , “ hibur Patton sambil mengusap air mata Rahmi
“ makasih ya buat kalian, Obiet, Debo kalian emang Hero buat kami n sahabat sejati buat kami!” seru Patton.
Sebagai gantinya Patton dan Rahmi menyanyikan lagu Hero dg indahnya dipersembahkan khusus untuk Debo dan Obiet,,
( maaf ya gak apal liriknya, coz bahasa inggris he3 ^_^ ).
Malam itupun menjadi malam terindah untuk keempat sahabat itu,,
^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No Bashing just positive. oke?

Daftar Blog Saya

Cari Blog Ini